Istri Andre Taulany Liburan Tanpa Suami ke Korea, Isu Cerai Berembus Lagi
Instagram
Selebriti

Isu pisah ranjang kembali menimpa Andre Taulany. Rumah tangganya diduga memanas lagi. Jika Erin berlibur tanpa suami, Andre justru asyik melakukan hal ini.

WowKeren - Rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina alias Erin sempat dikabarkan retak. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Erin.

Baik Andre atau Erin tidak tercatat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan atau Pengadilan Agama Tangerang. Dua pengadilan ini sempat ditengarai sebagai tempat mereka mengajukan berkas.

Baru-baru ini isu pisah ranjang kembali menerpa Andre dan Erin. Hubungan keduanya diduga kembali memanas. Dugaan tersebut mulai mencuat lantaran Erin tampak berlibur seorang diri ke Korea Selatan.

Erin taulany Asyik Liburan Tanpa Ditemani Suami

Instagram

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (25/10), Erin tampak berpose di kawasan Dongdaemun, Seoul, Korea Selatan. Tanpa ditemani anak dan suami, Erin tersenyum di depan kamera.

Tidak ada tulisan caption yang disematkan Erin. Ia hanya mengunggah beberapa foto liburannya. Ibu tiga anak itu seolah ingin menunjukkan sedang berbahagia.


Di sisi lain, Andre sendiri tampak menemani anak-anaknya. Lewat unggahan Instagram Story miliknya, sahabat Sule itu tampak menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Andre dan sang putri terlihat asyik bermain bowling. Ia tertawa saat sang buah hati belum berhasil memasukkan bola bowling.

Andre Taulany Asyik Bermain dengan Anak

InstaStory

Lantas, benarkah jika rumah tangga Andre dan Erin masih memanas? Sayang, belum ada tanggapan apapun dari keduanya.

Andre dan Erin resmi menikah17 Desember 2005. Keduanya selalu terlihat mesra dan serasi dalam berbagai kesempatan. Sebelum menikahi Erin, Andre sempat diketahui menjalin kasih dengan aktris sekaligus model cantik Ayu Pratiwi.

Nama Andre mulai dikenal sejak bergabung dengan band Stinky. Usai bubar, ia kini lebih dikenal sebagai presenter sekaligus komedian ternama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait