Baru Lamaran, Citra Kirana Akui Sempat Hilang Kontak dengan Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya membuktikan jika jodoh pasti bertemu. Meski putus sambung dengan Ali Syakieb, Citra akhirnya menambatkan hatinya pada Rezky.

WowKeren - Putus dari Ali Syakieb, Citra Kirana dikabarkan dekat dengan pesinetron Rezky Aditya. Rumor kedekatan Citra dan Rezky ternyata bukan isapan jempol. Keduanya bahkan baru melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (26/10).

Rasa bahagia hingga kini masih dirasakan oleh Citra dan Rezky. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (27/10), ia mengunggah video detik-detik lamaran Rezky.

Di bagian keterangan video, Citra mengaku tidak menyangka jika Rezky adalah jodohnya. Ia pun seolah menjawab sumpah serapah haters.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa..." lanjut Citra. "Bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2."

Diakui Citra, rupanya ia dan Rezky sempat hilang kontak satu sama lain. Namun jodoh pasti bertemu. Citra dan Rezky akhirnya bertemu dan mulai dekat. Hubungan mereka pun serius hingga akhirnya Rezky melamarnya.


"Jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan???" tambah Citra. "Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak?"

Hingga kini, ucapan selamat terus membanjiri akun Instagram Citra dan Rezky. Beberapa rekan sesama artis pun ikut mendoakan. Sebut saja Titi Kamal, Donita hingga Yasmine Wildblood.

"Selamat yaaaaaaa @citraciki @thereal_rezkyadhitya," komentar Titi Kamal. "Ade cantik.. masya Allah.. selamat yah.. lancar sampe hari H," sahut Donita. "Selamat ya kalian, lancar2 sampai hari H," tambah Yasmine.

Sebelum dilamar Rezky, perjalanan cinta Citra penuh lika-liku. Usai putus dari Andrew Andika, Citra diketahui menjalin kasih dengan pria bernama Vino Permadi.

Namun hubungan Citra lagi-lagi kandas. Hingga akhirnya ia menambatkan hatinya pada Ali Syakieb. Meski putus nyambung, asmara Citra dan Ali benar-benar berakhir.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait