Gantengnya Ivan Gunawan Berewokan Saat Umrah, Video Call Ayu Ting Ting Bukti Kangen Berat?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan belum lama ini menunaikan ibadah umrah bersama rombongan timnya di Mandjah Hijab. Saat berada di Tanah Suci, Igun sempat melepas rindu ke Ayu Ting Ting lho!

WowKeren - Ivan Gunawan belum lama ini menunaikan ibadah umrah yang membuatnya absen sementara dari "Brownis Trans TV. Tak sedirian, pria yang akrab disapa Igun itu berangkat bersama rombongan timnya di Mandjah Hijab.

Selama beberapa hari di Tanah Suci Mekkah, Igun sempat membagikan sederet foto. Ia mengabadikan momen ketika berada di masjid megah hingga di samping kakbah.

Dalam sejumlah foto, Igun tampak ganteng dengan berewok dan kumis yang cukup lebat. Baju koko hingga peci yang dipakai pun semakin menambah pesona pria berusia 37 tahun itu.

Menariknya, desainer kondang itu kedapatan sempat melakukan video call dengan Ayu Ting Ting yang sengaja berhijab. Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh akun fans, Ayu semringah melihat Igun, begitupun sebaliknya.


"Mabrur haj insha allah @ivan_gunawan (emoji malaikat)," bunyi keterangan tangkapan gambar tersebut.

Postingan tersebut sontak menuai beragam respons warganet. Banyak yang menggoda jika baik Igun maupun Ayu tak kuasa menahan rindu.

Tak sedikit pula yang mendoakan Igun agar ibadahnya mabrur hingga berjodoh dengan ibunda Bilqis Khumairah Razaq. "Semoga berjodoh amiin," kata netter.

"Semakin terpancar aura manten Dr wajah mereka berdua," goda netter. "Adem rsnya ngeliatnya ayyigun smga klian shat trus ya," sahut yang lain. "Alhamdulilah.... semoga kpulanganya dari umroh langsung dapet jodoh solehah trs nilah ya mas ivan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait