Young Lex Bocorkan Nama Bayinya 'Zaenab', Aksi Umbar Aib Istri Hamil Duluan Diprotes
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex sudah mencoba jujur dan membenarkan kalau sang istri, Eriska Nakesya, memang hamil diluar nikah. Sayangnya reaksi netter tak 100 persen mendukung atas pengakuannya itu.

WowKeren - Setelah dinanti-nanti, Young Lex akhirnya klarifikasi soal kabar tentang pernikahannya dengan Eriska Nakesya. Diakui Young Lex, Eriska memang hamil duluan.

Keduanya baru menikah 20 Juni 2019, satu bulan setelah kehamilan Eriska terungkap. Ditegaskan Young Lex, ia memang serius ingin menikahi Eriska. Karena itu, tak masalah buat Young Lex jika sang istri hamil di luar nikah.

"Ya kalau ngomongin bandel, kita bandel," seru Young Lex. "Tapi intinya gimanapun konsekuensinya bertanggung jawab sama calon dede bayinya itu. Shandy Aulia 8 tahun nikah baru hamil, ya menurutku sih karena tujuan kita mau nikah ya nggak apa-apa, tinggal dilanjutin."

Young Lex mengungkap kalau ia melakukan klarifikasi itu bukan untuk menambah subscribers. Selain itu, ia tak peduli anggapan miring netter soal pengakuannya.


"Ini bukan soal views, bodo amat," kata Young Lex. "Entar lihat aja nanti ada vlog sama anak gue."

Young Lex nampak terharu karena akan jadi calon bapak. Ia juga membocorkan akan memberi nama Zaenab buat calon anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Alasan rapper bertato itu memakai nama Zaenab karena menghargai asal usul istrinya.

"Setelah kita berembuk malam-malam ramai-ramai, saya putuskan namanya Zaenab Alexander," kata Young Lex. "Kenapa nama Zaenab? Nama orang kampung, si Eriska ini Betawi Sunda, gua paling demen usilin dia, kocak ngomongnya. Namanya Indonesia sekali, artinya juga bagus tapi gua lupa. Ya gitulah, nama sebuah nama, yang penting didikannya bener."

Sejumlah netter sempat takjub dengan kejujuran Young Lex. "LEBIH BAIK MANTAN ORANG NAKAL DARI PADA MANTAN ORANG BAIK," ujar netter. "Keep jadi orng jujur sama berintegritas bang Sam. Everyone is precious, di percayain Tuhan dan kalian dikasih anak itu berkat," tutur netter. "Udah tau si kalo hamil diluar nikah, gak nyangka aja mau ngmng jujur, beda sm lainya yg ditutup*in. Semoga ibu dan debay sehat bang," dukung yang lainnya.

Disisi lain, banyak pihak menganggap Young Lex malah bisa merusak pikiran anak muda. "Kayak bangga kumpul kebo terus hamil, miris," sindir netter. Logika udh kebalik, hamil diluar nikah malah bangga, dan dibanding2in lebih baik dari pada orang yg gak bertanggung jawab..Bandingin tuh sama orang yg bertanggungjawab cil..,. menikahi dengan terhormat, menyetubuhi perempuan ketika sudah sah..Sorry bukan sok suci , tapi kalau kalian bangga dengan orang yg hamil di luar nikah, itu udh salah, belum aja lu ngerasain anak lu, saudara lu dan sahabat lu yg hamil diluar nikah,Bagaimana perasaan orang tua mereka..Perasaan jujur mereka.. Hamil diluar nikah gak semenyenangkan itu dan Hidup gak bisa se egois itu," seru netter. "100% agree! Naudzubillah . Hamil diluar nikah, bukanlah suatu hal yang dibanggakan," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait