Luna Maya Bucin RM Bikin Fans BTS 'Nangis' Usai Pamer Nonton Konser Di Seoul
Instagram/lunamaya
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Luna Maya yang mengidolakan Rap Monster membagikan video konser BTS di Seoul Olympic Stadium. Ia juga melanjutkan nonton konser di hari kedua.

WowKeren - Luna Maya beruntung bisa menonton konser idolanya Bangtan Boys (BTS). Ia memutuskan untuk terbang ke Seoul, Korea Selatan, demi konser BTS yang akan digelar pada 26, 27 dan 29 Oktober.

Sebelum menghadiri konser, Luna sempat bertemu Rap Monster alias RM yang sering disebutnya sebagai suami. Bukan sosok asli, ia hanya bertemu patung karakter RM di pop-up store House of BTS.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan berusia 36 tahun itu membagikan video di Seoul Olympic Stadium. Terlihat begitu banyak kerumunan fans alias ARMY yang datang ke konser tersebut di hari pertama.

"Ready for #BTS #concert #seoul #day1," tulis Luna menyertai unggahan.


Tak hanya itu, Luna juga kembali memamerkan susana meriah ketika konser di hari kedua lewat Instagram Story. Dengan antusias, Luna bergoyang sambil memegang light stick berwarna ungu.

Postingan Luna tersebut sontak menuai beragam respons netizen, khususnya para penggemar BTS. Tak sedikit yang mengaku iri kepada mantan pacar Ariel NOAH hingga gigit jari.

"Uwa pengen," kata netter sambil menambahkan emoji nangis. "Titip salam buat mereka ya kak," sahut yang lain ngenes. "Jiwaku berada disana bareng ka luna liat bts," tambah lainnya yang pengin.

Terlepas dari itu, banyak pula netizen yang melontarkan komentar kocak dan menyemangati Luna karena keturutan ngintip "suami". "Rm nya bawa pulang ke indo kak," goda netter.

"Ibu presiden ARMY Indonesia," sahut yang lain. "Asek asek udah di @ BTS konser.... Have fun my queen," tambah lainnya. "Happy selalu ka @lunamaya sehat sehat teruss yaa, love uuu. Suatu hr aku bakal nyusul," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait