Tarian Indah Jimin BTS di VCR Konser 'Speak Yourself' Tuai Pujian Selangit
Musik

Salah satu VCR yang diputar saat konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di Seoul menampilkan Jimin BTS. Lewat tarian indahnya, idol kelahiran 1995 itu membuat netizen kagum.

WowKeren -

Para personel Bangtan Boys (BTS) menjalani tur konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" sejak Mei lalu. Konser ini diawali di Amerika Serikat di mana boy grup beranggotakan 7 orang tersebut singgah di tiga kota yaitu Pasadena, Chicago dan East Rutherford.

Konser "Love Yourself: Speak Yourself" kemudian dilanjutkan di Brazil, Inggris, Perancis, dua kota di Jepang yaitu Osaka dan Shizuoka serta Arab Saudi. BTS menutup konser tersebut lewat gelaran di Stadion Jamsil, Seoul pada 26-27 serta 29 Oktober.

BTS membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Not Today", "DOPE", "FIRE", "IDOL", "Fake Love" serta "MIC Drop" di konser tersebut. Lagu-lagu baru seperti "Boy With Luv" serta "Make It Right" juga tak ketinggalan ikut ditampilkan para member.

Salah satu VCR yang diputar saat konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul menampilkan Jimin BTS. Di sini, idol kelahiran 1995 tersebut berbalut atasan putih serta celana panjang hitam dan menunjukkan kemampuan menarinya.

VCR konser tersebut yang menampilkan Jimin menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Postingan tersebut menyoroti betapa indahnya tarian Jimin, yang mendapat komentar setuju dari para netizen.


"Jimin bukan hanya penari yang baik tapi ekspresinya juga sangat baik sehingga orang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya."

"Kekuatan dan cara dia bergerak terlalu sempurna. Dia benar-benar penari profesional. Pakaian, ekspresi, akting dan tarian, semuanya begitu sempurna. Dia dilahirkan untuk menjadi idol."

"Aku pikir dia memiliki proporsi tubuh terbaik untuk menjadi penari terbaik yang melampaui tinggi badannya. Wajahnya sangat kecil, tubuh bagian atasnya pendek, tubuh bagian bawahnya panjang dan garis tubuhnya fleksibel setiap kali dia bergerak."

"Dia pandai menari, tapi dia memiliki ekspresi yang baik dan garis-garis tubuhnya sangat indah."

"Aku pikir kekuatan tarian dan ekspresinya sangat bagus. Tariannya begitu indah dan emosinya sangat alami sehingga penonton membenamkan diri dalam panggungnya."

"Kita tidak bisa mengalihkan perhatian dari Jimin di atas panggung. Dia adalah penari terbaik. Performance-nya... Dia dilahirkan untuk itu."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait