Dahului Meldi, Gebby Vesta Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss International Queen 2020
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Setelah mengungkapkan jati dirinya sebagai transgender, Gebby Vesta berhasil terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang kecantikan Miss International Queen 2020.

WowKeren - Gebby Vesta menunjukkan bahwa dirinya bisa mendulang prestasi setelah blak-blakan mengaku sebagai transgender. Hal ini dibuktikan Gebby saat ia terpilih menjadi wakil Indonesia di ajang kecantikan khusus para transgender, Miss International Queen 2020.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (28/10), Gebby menunjukkan surat undangan sebagai peserta Miss International Queen 2020. Gebby pun meminta doa agar ia bisa mengharumkan nama Indonesia dalam acara yang akan digelar pada 6 Maret 2020 mendatang di Thailand tersebut.

"Bismillah... Indonesia.. inshaallah aku akan berusaha kasi yg terbaik buat Indonesia di ajang @missinternationalqueen 2020. Dari Kemaren ak silent karna ak pesimis, karna data2ku udah perempuan," ungkap Gebby di Instagram. "Tapi alhamdulilah mamaku masih simpan semua data lama dan bisa jadi bukti kalau aku emang transgender dan alhamdulilah tadi malam dapat email kalau aku yg kepilih wakilin Indonesia di ajang bergengsi miss international Queen berkompetisi dengan puluhan transgender dari seluruh dunia."

Lebih lanjut, Gebby juga bertujuan untuk membuka pikiran masyarakat bahwa kaum LGBT juga bisa berprestasi meski sering dipandang negatif. "Aku maju bukan hanya untuk berkompetisi secara sehat, tapi aku ingin membuka mata dan Fikiran kepada dunia kalau LGBT pun bisa berprestasi dan melawan stigma negative yg sudah melekat kepada kaum LGBT di Indonesia bahkan dunia," sambung Gebby.


Postingan Gebby tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter, yang memberikan dukungan dan semangat untuknya agar bisa memenangkan ajang Miss International Queen 2020. Para netter juga menyindir Rosa Meldianti yang sempat sesumbar akan mengikuti kontes kecantikan.

"Semangat kakak pasti bs," komentar akun @erc*****hin. "#Proudofyou semangaatt... smoga menang kak Geb.. amiinn," tambah akun @stro****om87. "Kasian @rosameldianti_ yg gembar gembor mau ikut mis misan masa kalah sama mba @gebby," sahut akun @pujy****anty.

"Kerennnn semangattt kk gebby," ujar akun @widy******anii. "Semangat kakak semoga bisa mengharumkan indonesia," imbuh akun @yoha****ni91. "Bkn nya si meldy yg uda heboh dr lama? Malah yg kepilih nya km geb!! Congratssss ayo belajar bhsa ingris dan diet," seru akun @chlo*****ieng.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait