Kim Jong Kook Ogah Disapa Twice di 'My Ugly Duckling' Gara-Gara Ini
Instagram/official.twice
TV

Kim Jong Kook pada akhirnya terpaksa menerima Twice datang ke ruang tunggunya. Mereka dan komedian Yoo Sae Yoon juga akhirnya foto bersama di 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/10). Di episode terbaru program SBS itu, Kim Jong Kook tampak berada di ruang tunggu SBS untuk tampil di acara musik "Inkigayo".

Kim Jong Kook dijadwalkan akan tampil membawakan lagu bersama komedian Yoo Sae Yoon. Namun ini akan menjadi penampilan spesial karena mereka akan mengusung gaya seorang gembel.

Saat tengah beristirahat di ruang tunggu, Yoo Sae Yoon datang dan berkata, "Hei, Twice datang untuk menyapa." Secara tak terduga, Kim Jong Kook ternyata ogah disapa Twice. "Tidak, tidak. Bilang pada mereka tidak perlu melakukannya," tolak Kim Jong Kook.

Namun penolakan member "Running Man" itu terlambat karena Yoo Sae Yoon sudah terlanjut memperbolehkan Twice masuk ke ruang tunggu. Kim Jong Kook pun tak punya pilihan selain berbalik menyapa mereka dengan malu, "Hai".

Penolakan Kim Jong Kook itu rupanya karena ia malu dengan penampilan gembelnya. Benar saja, Nayeon cs langsung melongo syok begitu melihat bagaimana penampilan senior mereka tersebut.


Yoo Sae Yoon lantas menjelaskan kalau gaya gembel mereka ini untuk penampilan spesial di atas panggung. Meski begitu, Kim Jong Kook tampak tidak bisa menatap Twice saking malunya dengan penampilan gembelnya.

Kim Jong Kook lalu membuang napas dan mengakui tidak ingin bertemu Twice gara-gara penampilan gembelnya. "Kalian tahu, aku sejujurnya berharap tidak bertemu kalian hari ini," ungkap Kim Jong Kook.

Kocaknya Dahyun secara tidak terduga justru meminta foto bersama Kim Jong Kook dan Yoo Sae Yoon. "Tidak, tidak hari ini. Bisakah aku memeriksanya?" tolak Kim Jong Kook. "Ini adalah satu-satunya kesempatan foto dengan Twice. Tidak ada lain kali. Kita harus mengambil foto," sahut Yoo Sae Yoon.

Setelah mengatakan itu, Yoo Sae Yoon memaksa Kim Jong Kook untuk berdiri bersama Twice sedangkan ia sendiri tampak tersenyum lebar ke kamera dengan cara paling canggung. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru