Nikita Mirzani Salah Tingkah Dilamar Pacar Bule Usai 3 Kali Janda, Fans Wanti-wanti Harus Selektif
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tengah diliputi rasa bahagia karena baru saja dilamar oleh pacar bulenya, Betsalel. Postingan tersebut kini tersebar di akun gosip dan mendapat beragam reaksi warganet.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh pacar bulenya, Betsalel. Hal itu diketahui dari unggahan video Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Dalam video tersebut, tampak Betsalel berlutut di hadapan Nikita seraya membuka kotak berisi cincin. Dengan terbata-bata, pria asal Eropa itu mengungkapkan perasaannya kepada Nikita.

"Would you like to make me be a happier man in the world and marry me Nikita Mirzani," ucap Betsalel seraya menatap ibu tiga anak itu.

Nikita yang duduk tepat di depan sang pacar pun terlihat tak kuasa tersipu. Perempuan yang biasa tampak garang itu mendadak berubah salah tingkah mendengar lamaran sang pacar.

Nikita pun terlihat sangat bahagia sekaligus terharu. Saking bahagianya, Nikita bahkan tampak tidak bisa berkata-kata dan hanya tertawa.


Batsalel yang menunggu jawaban Nikita pun kian deg-degan. "Is that yes? come on answer me, i'm twisting right now, come on tell me!," tutur Betsalel.

Sayangnya, dalam video tersebut tidak terlihat Nikita menjawab lamaran dari Betsalel. Postingan tersebut kini tersebar di akun gosip dan mendapat beragam reaksi warganet.

Banyak warganet, khususnya fans Nikita yang mewanti-wantinya untuk tak sembarangan memilih pendamping hidup. Mengingat, Nikita sudah tiga kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

"Kudu selektif nyai. Klo cuma mokondo jangan mauuu," kata netter. "Pacaran aja kak niki..gak usah molak malok nikah," sahut yang lain. "Kayanya bule gak segampang itu deh buat nikahin cewek :') but all the best for her!" tambah lainnya. "Enak sendiri aja nyai, klo cm bwt senang2 jgn smpe nikah deh," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait