Kim So Hyun Akui Hampir Bikin Jang Dong Yoon Buta di 'The Tale of Nokdu'
Naver
TV

Kim So Hyun juga ikut curhat dirinya pun hampir dibuat buta oleh Jang Dong Yoon. 'The Tale of Nokdu' bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (29/10).

WowKeren - "The Tale of Nokdu" hingga kini masih menghiasi layar kaca di slot Senin - Selasa malam. Wajar saja jika para pemain masih gencar berpromosi. Belum lama ini, Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon menjalani sesi wawancara dengan "Entertainment Weekly".

Salah satu yang ditanyakan oleh pewawancara adalah momen saat Kim So Hyun hampir membuat Jang Dong Yoon buta saat syuting salah satu adegan. "Ada adegan di mana aku mencolok matanya," ujar Kim So Hyun sambil tertawa.

Kocaknya, pemeran karakter Dong Dong Joo itu pun ikut curhat dirinya juga hampir dibuat buta oleh Jang Dong Yoon. "Aku juga hampir buta. Kami saling melakukannya," imbuh Kim So Hyun.

Kim So Hyun rupanya hampir membuat Jang Dong Yoon buta saat adegan di mana Jeon Nok Du mengintip ke luar namun mendadak matanya dicolok oleh Dong Dong Joo. Lalu sebaliknya, Jeon Nok Du sempat mencolok mata Dong Dong Joo saat cewek cantik itu hendak melihat rambutnya yang dipotong.


"Aku bisa merasakan jarinya menyentuh pupilku," ungkap Jang Dong Yoon. "Bukankah itu artinya dia menyentuhnya?" tanya MC "Entertainment Weekly". "Tentu saja," sahut Jang Dong Yoon.

Mendengar curhatan Jang Dong Yoon itu, Kim So Hyun pun tertawa. "Aku juga bisa merasakannya (jariku menyentuh pupilnya). Rasanya lembab dan lembut," pungkas Kim So Hyun.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (29/10) malam ini. Bagi yang penasaran kelanjutan kisah cinta Jeon Nok Du dan Jang Dong Yoon, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru