Jadi Pelatih, Puteri Pariwisata 2018 Kewalahan Hadapi Sifat Meldi Ngebet Ikut Kontes Kecantikan
Selebriti

Niat ikut kontes kecantikan, Rosa Meldianti belum lama ini mengikuti pelatihan oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir. Namun Wilda sempat mengalami kesulitan lho!

WowKeren - Rosa Meldianti agaknya sudah membulatkan tekad untuk maju ke kontes kecantikan. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengikuti pelatihan oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir.

Wilda berkesempatan untuk melatih Meldi yang berniat mengikuti Puteri Indonesia 2020 mendatang. Ia mengajarkan Meldi beberapa hal dasar yang harus dipelajari dan diketahui untuk berkecimpung di ajang pageant atau kontes kecantikan.

Wilda melatih keponakan Dewi Persik itu cara duduk hingga catwalk. Tak hanya itu, ia juga memberikan masukan bagaimana cara interview dan sikap di atas panggung.

"Ngelatih tentang catwalk, cara duduk, kemudian cara melatih interview, sama nervous saat di atas panggung, jadi udah banyak banget yang aku kasih ke dia dan semoga ilmu yang aku kasih ke dia bisa bermanfaat untuk Meldi," ujar Wilda seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta pada Senin (28/10).


Lebih lanjut, Wilda mengaku awalnya merasa kesulitan untuk melatih Meldi karena sifatnya yang ngeyel dan susah diatur. Ia lantas memberi tahu Meldi bahwa di dunia kontes kecantikan itu ada aturan-aturan baku yang harus dituruti.

"Tadi sih selama berlatih, selama kelas juga si Meldi awalnya memang ngeyel ataupun banyak maunya, tapi nggak bisa di dunia per-pageant-an beda," sambungnya.

Terlepas dari itu, Wilda menyebut jika memang Meldi memiliki tekad yang kuat untuk ikut ajang kecantikan. Jika Meldi serius, ia harus mengubah kelakuan dan sikapnya.

"Kalau dia bener ada kemauan ya dia pasti bisa jaga diri dia, jaga attitude dia, ketika dia berkompetisi di ajang internasional," kata Puteri Indonesia Pariwisata 2018 itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru