Dewi Persik Tuai Pujian Selangit Usai Tampil Cantik Jadi Model Jakarta Fashion Week 2020
Selebriti

Dewi Persik ditunjuk menjadi model salah satu brand busana muslimah. Pedangdut cantik itu pun tampil menawan dalam balutan baju muslimah yang dipadukan dengan hijab bak ratu.

WowKeren - Jakarta Fashion Week 2020 memasuki hari terakhir pada Senin (28/10). Sederet artis kembali muncul sebagai model berbagai brand serta karya desainer yang mengikuti acara fashion berkelas ini. Salah satunya adalah Dewi Persik yang ditunjuk sebagai model brand Wwiek Muslimah.

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu tampil cantik dalam balutan busana muslimah. Melengkapi penampilannya, ia memakai hijab warna senada. Tak lupa Depe memakai aksesoris berupa tiara yang membuat penampilannya menawan di atas runway.

Depe pun membagikan momen dirinya menjadi model Jakarta Fashion Week 2020 di Instagram pribadinya. Mantan istri Saiful Jamil itu mengunggah detik-detik dirinya melenggang bak model profesional di runway. "Assalamualaikum... @wwiek_muslimah @jfwofficial," tulis Depe.


Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Tapi kebanyakan netter memberikan pujian selangit untuk penampilan Depe di Jakarta Fashion Week 2020. Mereka berdecak kagum melihat kecantikan pelantun hits "Mimpi Manis" itu saat menjadi model untuk salah satu brand baju muslimah.

"Cantiknyaaaaa (emoji)," puji netter. "Masya allah cantik nya (emoji)," timpal netter lain. "Masyaallah..klo ini benerr2 syantikk...mammiiiii," sambung lainnya. "Sumpah mami cantik bngt pke hijab," tulis netter lain. "Speechless," ujar netter lain tak bisa berkata-kata. "Ini baru model, elegant, mahal ,bukan kaleng2," puji yang lain.

Sementara itu, Depe tak sendiri saat menjadi model untuk show brand Wwiek Muslimah. Diketahui ada istri Pasha, Adelia Pasha dan keponakan Depe, Lebby Wilayati juga ikut tampil sebagai muse brand Wwiek Muslimah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait