Kekecewaan Ibunda Indah Permatasari Saat Putrinya Pacari Arie Kriting: Sekarang Kayak Binatang!
Instagram
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Keriting sudah pacaran sejak tahun 2017 lalu. Namun baru-baru ini ibunda Indah mengungkap Arie membawa pengaruh buruk untuk putrinya.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting terhalang oleh restu ibu. Baru-baru ini, ibunda Indah yang bernama Nursyah mengatakan bahwa putrinya banyak berubah sejak berpacaran dengan Arie.

Bahkan Nursyah sampai menyebut putrinya sendiri seperti binatang karena sering keluar rumah. Ia juga mengatakan pemain film "Wedding Agreement" itu lupa pada orangtua serta rumahnya.

"Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya," kata Nursyah pada Selasa (29/10) seperti dilansir dari DetikHot. "Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya."

Nursyah menceritakan perjuangannya bersama sang putri saat memutuskan untuk mengadu nasib ke Jakarta. Kala itu, demi Indah, Nursyah sampai rela meninggalkan pekerjaannya di Makassar.


"Dulu saya awal berjuang sama Indah tidak ada disapa siapa yang bantu saya pontang-panting di Jakarta casting ke sana ke mari untuk putriku itu dengan bekal keberanian," sambung Nursyah. "Keberanian, modal tidak ada yang berlebihan. Saya tinggalkan pekerjaaan saya, di sana anak-anak saya di Makassar demi putri tercinta saya."

Nursyah tentu saja kecewa dengan sikap Indah yang tidak mau mendengar soal pengaruh buruk yang dibawa Arie. Padahal menurutnya, ia adalah orang yang paling berjasa dalam karier Indah saat ini.

"Saya berjuang lebih banyak, saya puasa biar tidak belanja, biar bisa saya naik bus atau taksi, karena saya tidak tahu Jakarta," lanjut Nursyah. "Malah sekarang omongan saya, kata-kata saya, tidak ada lagi yang baik di mata Indah."

Untuk diketahui, Arie dan Indah sudah berpacaran sejak tahun 2017 lalu. Sebelumnya Arie sempat curhat soal hubungannya dengan Indah yang banyak dijahati oleh orang lain. Meski demikian, Arie menutup kolom komentar pada postingannya saat bersama Indah agar tak ada lagi orang yang mengejek hubungan asmaranya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait