Suara Pacar Lucinta Luna Berubah Drastis, Cut Meyriska 'Umumkan' Hamil Pertama-Topik Pagi
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Abash pacar Lucinta Luna yang mengalami perubahan drastis pada penampilan hingga suara. Kemudian ada Cut Meyriska yang disebut-sebut telah mengandung anak pertama dari Roger Danuarta.

Tak hanya itu, ada ibunda Indah Permatasari yang menentang hubungan putrinya dengan Arie Kriting. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni SM Entertainment dihujat usai beredar foto Lucas NCT ambruk kelelahan. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Macho Brewokan, Suara Pacar Lucinta Luna Beda Drastis Bak Bukti Nyata Oplas

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Abash pacar Lucinta Luna yang kembali menjadi bahan perbincangan terkait perubahannya yang drastis. Abash yang sebelumnya diyakini sebagai wanita tomboy kini memiliki kumis dan berewok.

Dalam sebuah video, suara Abash pun terdengar lebih berat ketika bicara. Padahal sebelum pergi ke Thailand, kekasih pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu punya suara melengking. Hal itu membuat netizen menduga jika Abash melakukan operasi.

2. Cut Meyriska 'Umumkan' Hamil Lewat Foto Mesra Dipeluk Roger, Aksi Cium Leher Bikin Gemes

Photo-INFO

Instagram


Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Chika disebut-sebut mengisyaratkan tengah hamil anak pertama lewat foto mesranya bersama suami.

Sebelumnya, kabar kehamilan Chika dibenarkan oleh Nagita Slavina. Dalam sebuah video, Nagita ditemani Raffi Ahmad dan asisten mengucapkan selamat atas kehamilan Chika.

3. Pacaran Dengan Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Sebut Putrinya Banyak Berubah

Photo-INFO

Tak kalah heboh, artis cantik Indah Permatasari diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting. Namun siapa sangka, rupanya hubungan tersebut belum mendapatkan restu dari sang ibunda.

Ibunda Indah, Nursyah, mengatakan bahwa ia tak menyetujui putrinya menjalin kasih dengan Arie. Menurut Nursyah, pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu telah membawa pengaruh buruk untuk putrinya. Kendati demikian, sang ibunda tampak gusar dan tak ingin menggubris soal hubungan mereka.

4. Beredar Foto-Foto Lucas NCT Ambruk Sampai Harus Dipapah, SM Ramai Kena Hujat

Photo-INFO

Source: Allkpop

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan terkait Lucas NCT. Para penggemar NCT belum lama ini dibuat khawatir oleh foto-foto Lucas yang terlihat sedang berada dalam kondisi kelelahan.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Lucas yang kini aktif sebagai member WayV dan SuperM terlihat seperti menangis, berjuang untuk berdiri dan harus dipapah member yang lain untuk membantunya berdiri dengan benar. SM Entertainment selaku agensi langsung menjadi sasaran amuk penggemar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait