Jang Dong Yoon Gagal Bunuh Kang Tae Oh di 'The Tale of Nokdu', Netizen Kecewa
Naver
TV

'The Tale of Nokdu' episode terbaru meraih rating sebesar 6 persen dan 7,4 persen. Drama KBS ini gagal mempertahankan posisi pertama rating Senin - Selasa malam.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (29/10). Di episode ini, Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) memutuskan untuk balas dendam pada Cha Yool Moo (Kang Tae Oh) yang sudah banyak melakukan kejahatan.

Dalam cuplikan episode terbaru, Jeon Nok Du tampak berhasil menusuk dada Cha Yool Moo di hutan bambu. Namun pengawal setia Cha Yool Moo mendadak datang dan membawa tubuh tuannya.


Ketika hari pelantikannya sebagai pengawal istana, Jeon Nok Du pun kaget melihat Cha Yool Moo masih hidup. Cowok yang pernah menyamar menjadi cewek itu semakin kaget melihat wajah Raja yang ternyata sudah beberapa kali ia temui.

Episode terbaru "The Tale of Nokdu" ini pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang kecewa ternyata Jeon Nok Du gagal membunuh cowok psikopat seperti Cha Yool Moo.

"Ini ending luar biasa. Yool Moo, mengapa kamu gak mati? Mengapa kalian membiarkannya tetap hidup?"

"Akting Kang Tae Oh sangat bagus dan aku ingin melihatmu naik menjadi pemeran utama dan menampilkan lebih banyak akting. Rasanya menyenangkan melihat akting Kang Tae Oh."

"Hari ini adalah akhir terbaik, apa kalian tidak berpikir 'The Tale of Nokdu' sangat menyenangkan? Akhir-akhir ini drama ini membuatku bersemangat."

"Jang Dong Yoon punya topeng yang aneh. Matanya terlihat bagus tapi dia punya banyak ekspresi wajah dan suara yang bagus. Sangat keren."

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" episode terbaru meraih rating sebesar 6 persen dan 7,4 persen. Drama KBS ini gagal mempertahankan posisi pertama rating Senin - Selasa malam karena digusur "VIP".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts