Rosa Meldianti Meradang Baju Di JFW Dikritik, Sindir Lebby Wilayati?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti terlihat menuliskan sebuah status sindiran untuk seseorang yang sudah mengkritik soal penampilannya saat menjadi model di Jakarta Fashion Week.

WowKeren - Baru-baru ini Rosa Meldianti kembali mengejutkan khalayak ramai lantaran ia diketahui berkesempatan menjadi model di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Pada acara tersebut, keponakan Dewi Persik ini hadir untuk memperagakan baju karya desainer Barli Asmara.

Meldi yang tampil serba hitam tampak percaya diri memamerkan busananya. Kendati demikian, penampilan Meldi pun menuai banyak komentar dari sejumlah pihak.

Lantas baru-baru ini Meldi terlihat geram lantaran baju yang ia kenakan di JFW dikritik. Kemudian perempuan asal Jember, Jawa Timur ini menuliskan sebuah status sindiran di Instagram Story miliknya.

Rosa Meldianti Meradang Baju Di JFW Dikritik, Sindir Lebby Wilayati?

Instagram

Buat yang gak ngerti, gak usah sok2an ngerti baju yang meldi pake baju berkabung yaaa..susah klo udh bego dari lahir sih, kwkwkw Gak ngerti yg namanya fashion,” tulis Meldi di InstaStory-nya. “Gak ush sok iyes deh, boncel aja sok iyes deh, boncel aja sok2an kwkwkw,..yeeeee lupa ya, situ yg minta damai, situ lagi yg usik2 ciye mau pansos sama meldi soalnya meldi yg viral mulu.”


Unggahan tersebut lantas kembali dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Hingga kemudian akun gosip itu menambahkan sebuah video percakapan antara Dewi Persik dan Lebby Wilayati yang juga menjadi model di JFW.

Kendati demikian, muncul dugaan bahwa sindiran yang ditulis oleh Meldi adalah untuk Depe dan Lebby. Ada kemungkinan Meldi salah paham dengan cerita Lebby yang curhat soal jalan kaku ketika memperagakan busana di JFW.

“Jalan gak kayak robot, lebih nyantai gitu,” tutur Lebby. “Emang biasanya jalannya kaya robot ya? Atau kaya hantu gitu?” sahut Depe. “Aku tuh sebenarnya gak pede ya, ya Allah orangnya tinggi-tinggi, Lebby merasa paling bocel,” timpal Lebby lantas tertawa.

Unggahan dari akun gosip ini kemudian menuai beragam respon dari netter. Kendati demikian, banyak dari netter yang beranggapan Meldi terlalu baper.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru