Tahun Lalu Kostum Perawat Seksi, Bella Shofie Jadi Cewek Gemay Rambut Ungu di Halloween Party
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie termasuk salah satu artis Tanah Air yang rajin merayakan Halloween. Seperti tahun lalu, Bella dan teman-teman arisan kompak memakai kostum unik.

WowKeren - Bella Shofie termasuk salah satu artis Tanah Air yang rajin merayakan Halloween, biasa diperingati sebelum 31 Oktober. Perayaan ini identik dengan dandanan serta kostum seram dan unik.

Tahun lalu, Bella juga merayakan Helloween. Kala itu, Bella dan teman-teman arisannya kompak memakai kostum mirip perawat.

Penampilan istri dari Daniel Rigan itu bahkan sempat menuai kecaman dari akun perawat. Pasalnya, Bella dianggap memunculkan imej buruk kepada perawat gara-gara baju ketat setinggi lutut.

Kali ini, Bella tak kalah totalitas dalam merayakan festival yang berasal dari bangsa Celtic, nenek moyang bangsa Eropa. Ibu satu anak itu memakai kostum tokoh Fever Space Silver.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, Bella tampak memakai baju ketat berwarna silver. Ia melengkapi penampilan dengan rambut palsu berwarna ungu beserta pistol.


Berkat totalitasnya, perempuan berusia 29 tahun itu menyabet best costume. "Happy halloween 2019 #FeverSpaceSilver," tulis Bella melengkapi unggahan.

Teman-teman arisan Bella yang tergabung dalam grup @wonderwomanarisan juga tak kalah cetar. Mereka menirukan bermacam tokoh, mulai Wonder Woman sampai Mumi.

Postingan yang baru dibagikan hari ini, Rabu (30/10) itu sontak mencuri perhatian warganet. Banyak yang pangling melihat penampilan Bella, bahkan ada yang menyebutnya sekilas mirip Jessica Iskandar.

"Kirain yang pake wig @inijedar," kata netter. "Rambut ungu kirain jedar," sahut yang lain. "Gemaaayyy," timpal lainnya. "Itu pistolnya Danillo ya Mi," canda netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait