Prekuel 'Game of Thrones' Dibatalkan, HBO Siapkan Serial Khusus Klan Targaryen 'House of Dragon'
HBO
TV

Bertajuk 'House of the Dragon', serial ini kabarnya akan diangkat berdasarkan buku George R.R. Martin yang berjudul 'Fire & Blood' dan mengulas sejarah klan Targaryen.

WowKeren - HBO telah mengumumkan jika proyek prekuel "Game of Thrones", "The Long Night", gagal diproduksi. Namun HBO rupanya tak membuang waktu dan langsung memberi pengganti serial tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan prekuel khusus yang mengulas klan Targaryen.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (30/10), serial ini akan bertajuk "House of the Dragon". Kreator "Game of Thrones", George R.R. Martin, kabarnya akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Colony dan Ryan Condal. Selain itu, prekuel ini kabarnya juga diangkat berdasarkan buku George R.R. Martin yang berjudul "Fire & Blood".

"Fire & Blood" sendiri mengulas sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya. Kisah ini turut menjadi pengenalan untuk penggemar "Game of Thrones".

Sedangkan Miguel Sapochnik, yang menyutradarai beberapa episode "Game of Thrones" seperti "Hardhome" dan "Battle of the Bastards" akan mengarahkan episode pilot dan beberapa episode lainnya.

Kabarnya, HBO akan membuat 10 episode untuk "House of the Dragon". Serial ini akan berlatar 300 tahun sebelum setting "Game of Thrones" dan mengisahkan perjalanan klan Targaryen dari awal hingga akhir. Serial ini akan fokus bercerita pada zaman di mana Aegon I Targaryen alias Aegon "The Conqueror" dan saudara perempuannya, Visenya dan Rhaenys, menaklukan Westeros.


Photo-INFO

HBO

HBO sendiri membagikan poster "House of Dragon" dengan tagline "Fire Will Reign". Tagline ini mengacu pada fakta bahwa klan Targaryen menggunakan kekuatan naga mereka untuk mengendalikan Seven Kingdoms dan memulai pemerintahan dari yang berlangsung selama tiga abad, sampai akhirnya Aerys the Mad King dibunuh oleh Jaime Lannister dan Robert Baratheton naik ke Iron Throne.

Singgasana Iron Throne sendiri ditempa dari pedang yang diserahkan kepada Aegon oleh para penguasa Westeros. Boleh jadi, di serial ini penonton kemungkinan akan bisa melihat penciptaan singgasna tersebut di "House of the Dragon".

"Dunia 'Game of Thrones' sangat kaya dengan cerita. Kami berharap dapat menjelajahi asal-usul House of Targaryen dan hari-hari awal Westeros bersama dengan Miguel, Ryan dan George," ujar Presiden HBO, Casey Bloys.

Namun sayangnya, belum ada tanggal rilis pasti untuk serial ini. Akan tetapi, kemungkinan serial yang mengupas tuntas klan Targaryen ini akan mulai menyapa pada 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel