Melon Music Awards 2019: Daftar Nominasi Top 10 Dirilis, EXO, BTS, BLACKPINK Cs Saingan
Musik

Hari ini, Rabu (30/10), pihak penyelanggara mengumumkan daftar nominasi musisi peraih penghargaan Top 10. Sebanyak 40 penyanyi/grup dinominasikan untuk penghargaan ini.

WowKeren - Ajang musik bergengsi tahunan Melon Music Awards (MMA) siap kembali digelar. Pada perhelatan tahun ini, ajang yang diselenggarakan chart musik Melon itu akan dihelat pada 30 November di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung lebih dari 2o ribu penonton.

Hari ini, Rabu (30/10), pihak penyelenggara mengumumkan daftar nominasi musisi peraih penghargaan Top 10. Sebanyak 40 penyanyi/grup dinominasikan untuk penghargaan ini termasuk EXO, Bangtan Boys, BLACKPINK (Black Pink) dan Twice.


Daftar nominasi tersebut juga termasuk 29 penyanyi/grup yang dipilih melalui hasil Melon Popularity Award yang dipilih secara mingguan. Sedangkan 11 penyanyi/grup lainnya dipilih berdasarkan hasil download dan streaming mereka.

Pemenang penghargaan Top 10 akan ditentukan melalui perhitungan download dan streaming di chart musik Melon sebanyak 80 persen dan voting sebanyak 20 persen. Voting dibuka mulai 30 Oktober dan ditutup pada 13 November dan hanya bisa diikuti oleh pengguna Melon yang telah diverifikasi.

Berikut ini daftar nominasi peraih penghargaan Top 10:

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru