Mulan Jameela Masuk Komisi VII DPR Ngeles Saat Ditanya, Dandanan Menor Disindir
Instagram/mulanjameela1
Selebriti
Mulan Jameela Jadi Anggota DPR

Meski sudah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela masih sering kali diragukan kemampuannya sebagai wakil rakyat. Mulan pun akan mengisi Komisi Energi-Lingkungan Hidup.

WowKeren - Terpilihnya Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 menimbulkan kontroversi. Pasalnya kemampuan artis berusia 40 tahun tersebut dinilai kurang mumpuni untuk menjadi seorang wakil rakyat.

Kendati begitu, Mulan sudah resmi dilantik dan akan ditempatkan di Komisi VII DPR RI, yang menangani bidang energi, riset, teknologi dan lingkungan hidup. Komisi tersebut juga memiliki mitra kerja sebanyak 15 lembaga dan kementerian.


Saat ditanya mengenai penempatannya di Komisi VII DPR RI, Mulan tak banyak berkomentar. Istri Ahmad Dhani tersebut hanya mengaku akan berusaha maksimal demi masyarakat serta menunggu hasil rapat paripurna. Namun saat ditanya tentang tugasnya bersama mitra Komisi VII, Mulan ngeles lantaran merasa dites wartawan.

"Mungkin yang pertama lingkungan hidup kali ya, karena yang paling penting lingkungan hidup itu berhubungan sama masyarakat. Iya betul (Komisi VII mitranya banyak), ini mau ngetes nih, ngetes," ucap Mulan. "Ya kan kita belum diketok palu nih, nanti tunggu dulu kalau udah diputuskan melalui rapat paripurna baru saya bicara ya, terima kasih. Kan saya belum ikut rapat. Terima kasih."

Video pernyataan Mulan tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (30/10), dan langsung ramai dikomentari netizen. Selain mengkritik jawaban Mulan, para netter juga menyindir dandanannya yang tampak menor.

"Hadeh jawabannya gk mutu beud. gw jg bs klo cm jawab bgitu," ujar akun @ne***a. "Okey fix ..mo jadi apa kalo anggota dpr kurang pengetahuan kayak gini ...hadoohh," imbuh akun @adh****381. "Kata dia mah yg penting jd anggota dpr aja duluu," sahut akun @ve***ca.

"Buset tuh blush on. Gaya bahasanya udh beda ya. Tp tetep aja otak ga bs dibohongin," komentar akun @san****har. "Dandanannya mau manggung kali ah," tambah akun @mart****tong. "Buseet menor amat mo ngantor kek ondel-ondel," seru akun @mardal******brina.

You can share this post!

Related Posts