Cintanya Terhalang Restu, Arie Kriting Disebut 'Setan' Oleh Ibunda Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Ibunda Indah Pertamasari, Nursyah kembali memberi kritikan pada Arie Kriting yang disebut membuat putrinya banyak berubah. Bahkan Nursyah enggan menyebut nama Arie.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting saat ini menjadi sorotan. Pasalnya, Arie memang tidak disetujui oleh ibunda Indah, Nursyah.

Belum lama ini Nursyah mengungkap bahwa Indah banyak berubah sejak berpacaran dengan Arie. Bahkan, sang ibunda tak segan menyebut Indah seperti binatang. Cuek dengan ketidaksetujuan dari ibunya, Indah sempat menulis pernyataan menohok.

Meski demikian, Nursyah enggan membeberkan apa yang dilakukan oleh Arie hingga sangat dibencinya. Bahkan Nursyah tidak mau menyebut nama Arie.

"Suruh si Kriting itu ngomong sendiri di depan Alquran," kata Nursyah seperti dilansir dari DetikHot. "Sebetulnya saya sudah ndak mau lagi sebut nama itu."


Nursyah mengenang Indah yang dulunya dikenal alim dan taat beribadah. Namun hal itu berubah sejak Indah mengenal Arie. Saking geramnya sang putri berubah, Nursyah sampai menyebut Arie sebagai "setan".

"Anak yang salehah, anak yang sering ngaji, puasa sunah, dia tidak tinggalkan Alquran dia selalu bawa di tas setiap lima waktu dia tidak tinggalkan," sambung Nursyah. "Si setan itulah yang bikin Indah berubah."

Menurut Nursyah, ada kejanggalan dalam hubungan asmara Indah dengan Arie. Ia menyebut putrinya itu kini sedang tak sadar dalam menjalani hubungan cintanya.

"Ini menurut saya bukan cinta biasa," kata Nursyah. "Sekarang anakku itu sudah di luar kesadaran."

Untuk diketahui, Arie dan Indah sudah berpacaran sejak tahun 2017 lalu. Sebelumnya Arie sempat curhat soal hubungannya dengan Indah yang banyak dijahati oleh orang lain. Meski demikian, Arie menutup kolom komentar pada postingannya saat bersama Indah agar tak ada lagi orang yang mengejek hubungan asmaranya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru