Andika Kangen Band 'Babang Tamvan' Ngaku Pacaran Dengan Mahasiswa dan Siap Nikah
Selebriti

Andika tak kapok mencari pendamping hidup. Namun, di sisi lain ia merasa serba salah dalam menjalin hubungan karena dicap sebagai pria yang doyan gonta-ganti pasangan.

WowKeren - Andika Mahesa atau yang akrab dikenal sebagai Andika Kangen Band tercatat sudah empat kali mengalami perceraian dalam rumah tangganya. Meski begitu, ia tak pernah kapok untuk mencari pendamping hidup.

Di sisi lain, Andika mengaku merasa serba salah dalam menjalin hubungan. Pasalnya, pria yang kerap dipanggil dengan sebutan Babang Tamvan itu sudah dicap sering bergonta-ganti pasangan hingga bajingan.

"Gue serba salah nih sebenarnya, gue nikah salah, gue pacaran salah, kalau gue dicap bajingan ya sudah gue santai aja, kalau gue pacaran putus ya biasa aja sebenarnya," ujar Andika saat ditemui di Studio Studio Trans TV, Jakarta Selatan pada Rabu (30/10).

Andika juga sempat diisukan segera menikah lagi. Namun ketika dimintai konfirmasi, ia mengaku bahwa kabar tersebut tidak benar. Ia belum ada keinginan menikah dalam waktu dekat ini.


Kendati demikian, pelantun lagu "Pujaan Hati" itu tak memungkiri bahwa ia selalu siap untuk menikah lagi. Hanya saja, butuh waktu untuk meyakinkan pasangan. "Gue nanti lah nikahnya, tahun 2024," ucap Andika.

Dalam kesempatan yang sama, Andika mengungkapkan bahwa ia kini tengah menjalin cinta dengan seorang wanita. Ia rupanya tengah berpacaran dengan seorang mahasiswa.

"Sekarang gue pacaran," ungkap Andika. "Enggak, kalangan biasa dia, mahasiswa dia, masih sekolah."

Sayangnya, Andika tidak mau menjelaskan lebih detail mengenai wanita yang tengah dipacarinya itu. Ia membeberkan hubungannya dengan seorang mahasiswa itu belum berlangsung lama.

"Udah mau dua bulan, belum nyampe deh. Sebulan," kata Andika.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait