Yuri SNSD Bikin Kaget Usai Kedapatan Datang ke Konser BTS Demi Dukung V Cs
Selebriti

Baru-baru ini para penggemar BTS dibuat kaget sekaligus bahagia melihat Yuri SNSD datang ke konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di Stadion Jamsil pada 26, 27 dan 29 Oktober.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau para member Bangtan Boys (BTS) adalah penggemar Girls' Generation. Girl grup yang debut pada 2007 itu memang menjadi idol banyak orang mulai era puncak mereka hingga kini.

Baru-baru ini, para penggemar BTS dibuat kaget sekaligus bahagia melihat Kwon Yuri datang ke konser BTS. Jungkook dan kawan-kawan menggelar konser final dari tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Stadion Jamsil pada 26, 27 dan 29 Oktober.

Setelah konser, beredar foto Yuri bersama temannya yang diambil saat keduanya menghadiri konser. Di foto tersebut, bintang serial "Defendant" itu tampak memakai atribut BTS dan memegang lightstick sambil tertawa dengan temannya.


Yuri SNSD Bikin Kaget Usai Kedapatan Datang ke Konser BTS Demi Dukung V Cs

Allkpop

Yuri bukan member SNSD pertama yang menunjukkan dukungan untuk BTS. Sebelumnya Yoona pernah menghadiri konser BTS serta secara publik menunjukkan kalau dirinya berteman baik dengan V.

Tak hanya mereka, Tiffany juga beberapa kali menyatakan dukungannya untuk BTS lewat wawancara dengan media Amerika serta berteman dekat dengan V. Sebelumnya, Tae Yeon juga mengaku menyukai lagu BTS, "IDOL".

Fans pun berkomentar kalau V merupakan fanboy yang beruntung karena grup idolanya kini mendukung dirinya dan rekan-rekan satu grupnya. Fans pun berharap para member BTS dan SNSD terus saling mendukung di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru