Belum Bebas Dari Penjara, Kriss Hatta Malah Sibuk Soroti Kasus Irwansyah
Instagram
Selebriti

Proses hukum yang menjeratnya karena penganiayaan belum selesai, Kriss Hatta malah sibuk ikut menyoroti kasus dugaan penggelapan uang yang menimpa Irwansyah.

WowKeren - Kasus hukum yang menjerat Kriss Hatta hingga saat ini masih terus bergulir di pengadilan. Masih mendekam di Rutan Cipinang sebagai tahanan, Kriss mengaku mengisi waktu di balik jeruji besi dengan mempelajari ilmu hukum.

Mantan suami Hilda Vitria ini mengaku dia sekarang gemar mengamati kasus hukum yang menimpa artis lainnya. Pengamatan Kriss terhadap sesama rekan seprofesi lainnya yang terjerat kasus hukum membuat dirinya dapat mendalami yuridisnya.

"Saya suka membedah kasus selebriti lainnya," ungkap Kriss Hatta saat memenuhi panggilan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10). "Kenapa bisa begini, kenapa begini gitu."

Salah satu kasus yang saat ini menyita perhatiannya adalah kasus dugaan penggelapan uang yang menjerat Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar tersebut telah mengalami perseteruan yang menghebohkan publik dengan Medina Zein akibat dituduh menggelapkan uang senilai Rp2 miliar.

Kriss yang masih dipusingkan dengan kasusnya sendiri mengaku jika kasus Irwansyah tersebut sangat seru dan menarik untuk dipelajari. "Oh itu seru banget. Tertarik banget gue sama itu kasus," kata Kriss.


Kasus Irwansyah yang begitu menarik di mata Kriss lantaran penyebab konflik bersumber dari kerjasama bisnis keduanya. Kriss mengaku tergeleng-geleng karena melihat kedua persahabatan keduanya hancur lantaran dugaan penggelapan uang yang dilakukan Irwansyah.

"Karena itu berhubungan sama bisnis," sahut kekasih Rahelly Alia ini. "Itu yang bikin tertarik. Kok bisa yang tadinya sahabat bisa jadi begitu."

Saat ditanya lebih lanjut terkait tanggapan pribadinya mengenai kasus Irwansyah, Kriss enggan berkomentar. Pria berusia 31 tahun ini mengaku jika permasalahan tersebut bukanlah urusannya. "Ya aku enggak bisa ngomong depan kamera, itu bukan ranah gue," tegas Kriss.

Kriss sendiri saat ini sedang menjalani proses hukum akibat kasus penganiayaan yang dilakukannya kepada bintang FTV Anthony Hillenaar. Kriss dilaporkan oleh Anthony setelah melakukan pemukulan ke wajahnya sehingga menyebabkan hidungnya berdarah-darah.

Peristiwa pemukulan yang dilakukan Kriss terjadi di sebuah klub malam Dragonfly pada 7 April 2019 lalu. Kala itu, Anthony dipukul setelah diduga mencoba untuk menggoda kekasih Kriss.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait