Wajah Cantik Irene Red Velvet Trending, Ternyata Paling Populer di Klinik Operasi Plastik
Selebriti

Foto-foto Irene trending karena wajah cantiknya kerap menjadi patokan oleh para klien klinik operasi plastik. Tak cuma itu, pasien yang ingin kelihatan seperti dia pun mendapatkan hasil yang alami.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, dokter bedah plastik Kim Jong Myung menjadi bintang tamu di acara "Video Star". Di sini, ia memilih tiga idol cewek yang wajahnya dianggap unik dan trendi di antara kliennya yang ingin menjalani operasi plastik.

Menurut dokter Kim Jong Myung, aktris-aktris yang dahulu wajahnya dianggap trendi adalah Han Ye Seul, Kim Tae Hee, Shin Min A serta Song Hye Kyo. Namun kini, ada tiga idol yang wajahnya ingin ditiru calon pasien operasi plastik yaitu Irene Red Velvet, Yoona Girls' Generation serta Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Baru-baru ini, foto-foto Irene menjadi pembicaraan di internet untuk alasan yang sama. Foto-foto leader sekaligus member tertua Red Velvet itu trending karena wajah cantiknya kerap menjadi patokan oleh para klien klinik operasi plastik.

Wajah Cantik Irene Red Velvet Trending, Ternyata Paling Populer di Klinik Operasi Plastik

Koreaboo


"Matanya bukan jenis penuh energi yang berlebihan, tapi bagian dalam dan luar matanya terhubung dengan garis alami yang menciptakan garis luar yang cantik secara keseluruhan," ujar seorang dokter bedah plastik.

"Walaupun hidungnya tidak terlalu mancung, garis luarnya sangat unik dan membuat hidungnya hampir 100 persen sempurna," kata dokter bedah plastik lainnya.

Menurut pada dokter bedah plastik ini, klien yang meminta agar fitur wajahnya dibuat seperti Irene umumnya mendapatkan hasil terbaik. "Saat kami melakukan operasi plastik untuk membuat pasien terlihat seperti Irene, hasilnya adalah jenis yang paling alami," ujar merek.

Netizen menanggapi informasi ini dengan komentar bahwa mereka sama sekali tak terkejut. "Dia cantik jadi aku juga ingin kelihatan seperti dia," komentar netizen. "Mungkin aku juga harus ke dokter bedah plastik sambil membawa fotonya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru