Tzuyu dan Jeongyeon Twice Adu Cantik di Event Louis Vuitton, Siapa Lebih Cetar?
Dispatch
Selebriti

Tzuyu dan Jeongyeon terlihat hadir di acara yang diadakan Louis Vuitton malam ini. Intip seperti apa penampilan keren mereka yang berhasil mencuri perhatian semua orang.

WowKeren - Rumah mode Louis Vuitton kembali mengadakan acara malam ini, Kamis (31/10). Tzuyu dan Jeongyeon Twice terlihat hadir bersama tamu yang lain.

Segera setelah melangkah untuk dipotret wartawan, Tzuyu dan Jeongyeon mencuri perhatian semua orang. Dua-duanya tampil keren dibalut busana serba hitam, koleksi Louis Vuitton.

Tzuyu mengenakan dress hitam pendek dipadu blazer motif. Ia menenteng tas mini dan menyempurnakan penampilan trendinya dengan sepatu boots hak tinggi.

Jeongyeon terlihat luar biasa dengan busana turtleneck di mana bagian pundaknya berbahan beludru. Sama seperti Tzuyu, ia menenteng tas mini tapi berwarna putih. Sepatu boots Jeongyeon hak tingginya berbentuk rata dan besar.


Baik Tzuyu maupun Jeongyeon terlihat luar biasa dalam acara tersebut. Tak heran jika penggemar bingung memilih penampilan siapa yang lebih cetar.

Tzuyu dan Jeongyeon Twice Adu Cantik di Event Louis Vuitton, Siapa Lebih Cetar?

Source: Dispatch

Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka baru saja menggelar jumpa fans bertajuk "ONCE Halloween 2" dengan berdandan sebagai karakter-karakter fiksi populer. Saat ini mereka tengah sibuk mengadakan tur konser "Twicelights" keliling dunia.

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru