Nafa Urbach Tidak Punya Waktu Baper dan Mikirin Adegan Ranjang Zack Lee dan Alexandra Gottardo
WowKeren/Fernando
Selebriti

Zack Lee dan Alexandra Gottardo terlibat adegan ranjang dalam serial berjudul 'Grisse' yang tayang di HBO. Mantan istri Zack, Nafa Urbach ikut berkomentar soal adegan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan adegan panas antara Alexandra Gottardo dan Zack Lee. Adegan itu diketahui merupakan potongan adegan dalam serial yang mereka bintangi yaitu "Grisse" yang telah tayang di HBO.

Namun saat mantan istri Zack, Nafa Urbach mengomentari adegan ranjang tersebut, ia malah diomeli oleh Alexandra atau yang akrab disapa Ale. "Oh itu aku nggak boleh komentarin, kemarin aku dimarahin sama si Ale 'lu ngapain posting-posting, gue nggak mau' katanya gitu haha, yaudah gue hapus," kata Nafa terbahak saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (31/10).

Nafa mengaku tidak mempermasalahkan adegan ranjang sang mantan suami dengan Alexandra yang sudah dianggap sebagai sahabat baiknya. Ia menyebut adegan ranjang tersebut adalah hal wajar, terlebih memang dituntut untuk profesional saat masuk ranah internasional.

"Ale sahabat aku, Zack Lee sahabat aku, jadi buat aku is not a problem, it's art kan," sambung Nafa. "Kalau kita udah punya keputusan untuk masuk ke dunia HBO atau Netflix, berarti kan memang harus udah siap yang begitu."

Sibuk dengan bisnis, Nafa enggan baper pada sang mantan suami. Ibu dengan 1 orang anak ini pun enggan mengomentari hal-hal yang menurutnya tidak penting.

"Iya professional aku mah, aku mah nggak ada masalah, aku lagi sibuk banget kerja," lanjut Nafa. "Jadi I really don't have time buat baper-baperan, mikir ini segala macem, kek enggak ada kerjaan lain."


Disinggung sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono yang kini berusia 8 tahun tentang adegan panas Zack dengan Alexandra, Nafa mengungkap anaknya tak tertarik dengan serial semacam itu. "Oh anakku nggak pernah nonton TV, dia nontonnya kartun," jelas Nafa.

Nafa menjelaskan memang membatasi tontonan putrinya. Ia juga menegaskan Mikhaela tidak mempunyai waktu untuk menonton serial dewasa seperti yang dibintangi sang ayah.

"Bukan cuma dibatasi, dia tidak minat untuk nonton film-film dewasa, jadi ya anakku itu tidak pernah punya keinginan nonton-nonton kayak gitu, dia nontonnya kartun," beber Nafa. "Pulang sekolah sudah jam 5 lalu ngerjain PR jadi udah nggak punya waktu lagi, paling main gadget cuma 1 jam."

Walau bercerai dari Zack sejak 2017 lalu, Nafa masih menjalin komunikasi baik. Bahkan Nafa mengungkap Mikhaela sering video call dengan Zack meski sang ayah kini sedang berada di luar kota.

"Sering kok komunikasi (dengan Zack Lee)," sambung Nafa. "Papanya lagi di Bali, buka usaha, tiap hari mereka (Zack dan Mikhaela) video call-an."

Namun untuk saat ini, Nafa memang tak bisa meluangkan waktu bertiga dengan Mikhaela dan Zack karena kesibukan. "Sekarang ini lagi jarang (quality time bertiga) karena aku lagi sibuk banget jadi mungkin next month-lah," pungkas Nafa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait