Hot Banget, Kylie Jenner Tampil Super Seksi Ala Princess Ariel 'The Little Mermaid' Saat Halloween
V Magazine
Selebriti

Berdandan totalitas ala karakter sang putri duyung ikonik, Kylie mengenakan wig merah cerah yang dilengkapi dengan gaun two pieces berwarna ungu dan hijau layaknya sosok Ariel.

WowKeren - Jika bicara soal momen Halloween, tentunya mayoritas publik paham benar bahwa Kylie Jenner adalah salah satu selebriti yang paling antusias merayakannya. Bahkan tiap tahunnya, si bungsu Kardashian-Jenner ini dikenal selalu tampil mengenakan banyak kostum yang berbeda tiap menyambut Halloween.

Usai tampil ala Madonna serta Marilyn Monroe beberapa hari lalu, rupanya kini Kylie kembali beraksi. Tak lagi berdandan ala selebriti, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut kini mengusung konsep Disney Princess.

Kylie menjatuhkan pilihannya pada sosok Princess Ariel dari film "The Little Mermaid". Berdandan ala karakter sang putri duyung ikonik tersebut, Kylie pun mengenakan wig warna merah cerah yang dilengkapi dengan gaun two pieces berwarna ungu dan hijau layaknya sosok Ariel.

Namun bedanya, Kylie tentunya tampil jauh lebih seksi dalam balutan kostum ini. Selain bentuk atasan menyerupai kerang yang mengekspos bagian dadanya, ibu satu anak ini juga sengaja mengenakan bawahan dengan belahan super tinggi hingga paha jenjangnya tampak sangat jelas. Melengkapi gayanya, Kylie tak lupa membawa tas berbentuk Flounder, sahabat ikan Ariel dalam filmnya.


Bukan cuma Kylie saja, rupanya para sahabat pendiri Kylie Cosmetics ini juga mengenakan dress code ala Disney Princesses untuk merayakan pesta Halloween. Di antaranya adalah Stassie Karanikolaou, Sofia Richie, Victoria Villarroel dan Yris Palmer. Keempatnya masing-masing mengenakan kostum ala Cinderella, Sleeping Beauty (Aurora), Jasmine, serta Belle.

Photo-INFO

Di sisi lain, Kylie sendiri telah merayakan Halloween beberapa hari terakhir dengan berdandan ala tokoh-tokoh ikonik. Selain tampil ala Madonna serta Marilyn Monroe, wanita berusia 22 tahun ini juga sempat muncul dengan dandanan ala kelinci majalah Playboy.

Bersama sahabatnya Stassie Karanikolaou, Kylie tampil super seksi mengenakan bodysuit satin berwarna hitam beserta choker berbentuk dasi, yang dilengkapi dengan sabuk hitam dan telinga kelinci. Sayangnya, tampilan Kylie ini sempat mendapat protes lantaran dinilai terlalu seksi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait