Faby Marcelia Bahagia Lahirkan Anak Kedua Hingga Beri Nama Ini
Selebriti

Faby Marcelia tampak berbahagia saat mengabarkan soal kelahiran anak keduanya. Bukan hanya itu, ia juga langsung mengumumkan nama bayinya yang berjenis kelamin perempuan itu.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia sedang menyelimuti aktris cantik Faby Marcelia. Pasalnya, perempuan kelahiran Bandung tersebut baru saja mengabarkan soal kelahiran anak keduanya dari pernikahannya dengan Revand Narya pada 2013 silam.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Faby lewat sebuah unggahan di laman Instagram miliknya pada hari ini, Jumat (1/11). Faby terlihat masih terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Namun ia tetap sumringah memamerkan senyumnya lantaran ia tidur bersebelahan dengan ranjang buah hatinya yang terlihat tertidur pulas.

Dari unggahan ini juga diketahui bahwa anak kedua Faby yang baru lahir tersebut berjenis kelamin perempuan. Lantas ia langsung mengumumkan pemberian nama anaknya itu dengan Grandine Benedita Fiorano Narya.


Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami perempuan.. Grandine Benedita Fiorano Narya tgl 31 oktober 2019..,” tulis Faby sebagai keternagan pada foto postinganya. “Terimakasih ya semua untuk doanya,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji berlambang hati di akhir keterangannya.

Mengetahui ini netter pun langsung beramai-ramai memberikan respon mereka di kolom komentar. Unggahan tersebut akhirnya ramai dengan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Faby.

Bukan hanya itu, netter juga turut mengucapkan rasa syukur lantaran putri Faby lahir dengan selamat. Mereka juga mendoakan agar buah hatinya tersebut dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya.

Alhamdulillah.. Sehat selalu utk baby G dan ibunya.. Mudah2an mnjd anak yg shalihah, qurrota ayun bagi kedua orgtuanya dan tiap detik hdpnya mnjd berkah bagi kedua orgtuanya.. Aamiin.. Selamat ya sayang,” tulis akun istri Virgoun. “Makasiii syggg sini main2,” sahut Faby dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Selamat yah cucu.... Semoga jadi anak yg soleha dan berbakti ada org tua yah,” komentar akun @iqbalxxx. “Aminn makasii,” jawab Faby.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait