Roy Kiyoshi Beber Ciri-Ciri Restoran Pakai Pesugihan, Waspada Inisial Ini Sudah Makan Korban
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Memiliki kelebihan ini, Roy Kiyoshi rupanya bisa mendeteksi bisnis restoran yang memakai pesugihan agar laris manis dalam berjualan. Ia pun tak ragu untuk menyebutkan ciri-cirinya.

WowKeren - Robby Purba kembali membagikan video "Ba'da Maghrib" pada Kamis (31/10) di kanal YouTube. Seperti biasa, Robby masih ditemani oleh bocah indigo cantik bernama Dephienna alias Epin. Ia juga menghadirkan Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu spesial episode ini.

Berbagai topik dibahas oleh Robby dan Roy dalam video tersebut. Termasuk soal pengalaman Roy dan Epin sebagai anak indigo. Memiliki kelebihan ini, Roy dan Epin rupanya bisa mendeteksi bisnis restoran yang memakai pesugihan agar laris manis dalam berjualan.


Robby pun meminta Roy untuk menyebutkan ciri-ciri restoran yang memakai pesugihan. Bintang film "Roy Kiyoshi: The Untold Story" itu pun menyebutkan ciri-ciri yang umum terlihat di restoran yang memakai pesugihan. Seperti apa?

"Menurut Dedek Roy dan Dedek Epin, ciri-ciri restoran dan makanan yang mengandung syarat pesugihan itu seperti apa?" tanya Robby Purba. "Jadi ini sih baru, misalnya kita baru pesen makanan gitu yah, terus kita bawa pulang, rasanya jadi aneh. Padahal kalau makan di tempat tuh rasanya enak banget dan ramai di sana," jelas Roy Kiyoshi.

Roy mengatakan bahwa makanan yang memakai pesugihan biasanya basi jika di bawa pulang. Kemudian restoran yang memakai pesugihan biasanya ramai tapi ramainya terasa berbeda. "Contoh pesugihan ciri-cirinya. Jadi selain ramai di tempat, di bawa pulang terus enggak enak. Kayak ramenya itu beda, ramenya membludak, di sini enggak," lanjutnya.

Roy juga mengatakan bahwa bisnis yang memakai pesugihan akan berdampak terhadap restoran-restoran di sekitarnya. Di mana restoran di sekitarnya menjadi sepi lantaran "ditutup" oleh pesugihan. Maklum saja, pembeli seolah ditarik untuk datang ke restoran yang memakai pesugihan tersebut.

Epin juga menambahkan biasanya restoran yang memakai pesugihan menaruh hiasan-hiasan yang tak biasa dipajang di tempat makan. Biasanya hiasan tersebut berupa wayang atau patung-patung yang biasanya digunakan sebagai representasi roh leluhur.

Lebih lanjut, Roy diminta untuk menyebutkan satu inisial restoran di Tanah Air yang memakai pesugihan. Ia pun tak ragu untuk memenuhi permintaan tersebut. Bahkan Roy menyebutkan restoran tersebut sudah menelan korban alias sudah memakan tumbal.

"Dedek Roy, abang juga request sesuatu. Yang dedek tahu, tempat makan di Indonesia yang Roy tahu banget pakai pesugihan paling kuat sampai mengorbankan nyawa. Satu restoran, huruf depannya aja?" pinta Robby. "R," jawab Roy singkat. "R, untuk Romeo?" timpal Robby memastikan.

Sementara itu, Epin juga diminta menyebutkan satu inisial restoran ternama yang memakai pesugihan. Gadis cantik itu menyebut bahwa restoran tersebut berinisial G. Robby pun meminta netter di YouTube untuk menebak kira-kira restoran mana yang dimaksud oleh Roy dan Epin ini.

You can share this post!

Related Posts