Dibantu Paranormal, Bebby Fey Minta Pertanggungjawaban Genderuwo Usai Diperkosa Berkali-kali
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Baru-baru ini, Bebby Fey dibantu oleh paranormal Ratna Listy dan Panglima Langit memanggil genderuwo yang telah memerkosanya berkali-kali untuk tanggung jawab.

WowKeren - Nama Bebby Fey belakangan semakin santer dibahas usai mengaku menjadi korban tipu daya cinta YouTuber terkenal Atta Halilintar. Pengakuan Bebby soal diperkosa makhluk halus pun tak kalah disorot.

Bebby blak-blakan mengaku pernah diperkosa oleh genderuwo. Tak hanya sekali, ia sudah 6 kali disetubuhi oleh makhluk halus sejak tahun 2017.

DJ seksi itu pun sempat menceritakan salah satu kronologi disetubuhi genderuwo. Kala itu, ia mengaku tidur di kos-kosan dan suatu malam didatangi sesosok makhluk yang menyerupai bapak kosnya. Menariknya, ia justru merasa terpuaskan.

Kisah soal genderuwo tersebut rupanya masih membekas di benak Bebby. Baru-baru ini, ia dibantu oleh paranormal Ratna Listy dan Panglima Langit memanggil genderuwo yang telah memerkosa Bebby.

Paranormal memasukkan genderuwo ke dalam tubuh seorang pria. Mereka lantas meminta pertanggunjawaban dari si makhluk halus atas perbuatan yang telah ia lakukan kepada Bebby.

"Ini mbak Bebby mau minta pertanggungjawaban," kata Ratna. "Mana pertanggungjawaban kalian? Kalian ini sudah semena-mena," sahut Panglima dengan nada tinggi.

Sementara itu, pria yang dirasuki genderuwo tampak tertunduk sambil menggeram. "Hmmmm Hmmmmm," katanya.


Rupanya, sosok yang masuk ke tubuh pria tersebut cuma anak buah. Sedangkan, yang memerkosa Bebby adalah ketuanya genderuwo.

"Sudah berapa kali ketua kamu memerkosa Mbak Bebby?" tanya Ratna. "Banyak," balas genderuwo.

Photo-INFO

Instagram

"Apa buktinya kalau ketua kamu sudah sering menggauli Mbak Bebby? Apa contohnya?" tanya Panglima mendesak. "Mana dia (ketua)? Suruh dia datang kemari? Apa perlu saya geret dia kemari?"

Namun, si genderuwo tidak menjawab dan hanya menggeram. "Jadi kamu mau apa ke sini? Harusnya kan ketuanya yang ke sini," timpal Ratna.

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu sontak dibanjiri beragam respons warganet. Banyak yang terpingkal menonton video yang dianggap konyol itu. Warganet juga tak segan mencibir Bebby juga kedua paranormal tersebut gila.

"Makin lucu manusia skrng," kata netter. "Anjirrrrr minta pertanggungjawaban ngagak parah gw," sahut yang lain.

"Kan udah di bilangin, minum obat yang rutin. Kalo kumat kan makin di hujat," cibir netter. "Apa sih ni org gila semua kaliyaa, mau kali tu org dinikahin gunderuwo biar anakny kaya," sindir yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru