Dylan Carr Alami Gangguan Penglihatan  Usai Kecelakaan
Instagram/bronco_official
Selebriti

Manajer Dylan Carr menceritakan kondisi terbaru aktor 'Anak Langit' tersebut. Ia juga menyebut bahwa tim medis masih terus melakukan upaya penyembuhan.

WowKeren - Aktor ganteng Dylan Carr diketahui baru saja mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Ring Road (JORR) KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10). Dylan pun langsung dilarikan ke rumah sakit Colombia Pulomas, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan di ruang ICU.

Aktor sinetron "Anak Langit" tersebut sempat mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Kondisi terkini Dylan pun kabarnya sudah mulai siuman, meski tak ingat soal kecelakaan yang menimpanya.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa aktor tampan ini mengeluh lantaran penglihatannya kabur dan tak seperti sebelumnya. "Dia bilang enggak bisa ngelihat jelas. Kabur gitu, lebih kurang gitu," tutur manajer Dylan, Aditio, dikutip dari Liputan6.com.

Besar kemungkinan, penglihatan sang aktor terganggu karena benturan keras saat kecelakaan. Hingga saat ini tim medis masih terus melakukan upaya penyembuhan.


"Tadi katanya tinggal untuk pemulihan matanya. Kan dia bilang matanya enggak bisa lihat karena yang kebentur bengkak. Kabur penglihatannya," Aditio menjelaskan.

Di sisi lain, sebelumnya pihak manajemen Dylan sudah buka suara soal kronologi kecelakaan yang menimpa artis mereka. Aktor blasteran Indonesia-Italia-Inggris tersebut disebut menaikkan kecepatan mobilnya hingga menabrak bagian belakang sebuah truk dan terseret sejauh 500 meter. Kendati begitu, sang sopir truk justru mengaku tak merasa ditabrak mobil Dylan dari belakang.

"Sekitar jam setengah tujuh, posisi di Jatiwarna, mobil saya di jalur dua. Tiba-tiba ada suara dari belakang gitu, dari situ saya kaget, kirain kopel saya yang jatuh," jelas Indra selaku sopir truk yang ditabrak mobil Dylan. "Udah gitu kan 500 meter minggir itu, pas dilihat di spion ada mobil nyangkut."

Sementara itu, polisi juga sedang melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan yang menimpa Dylan. Seorang saksi mata juga mengungkapkan bahwa dua orang yang bersama artis berusia 24 tahun tersebut dalam kecelakan ini terlihat sadar usai insiden nahas itu terjadi.

"Airbag-nya pecah 2, itu saking kerasnya ya. Truk di posisi lajur 2, kecepatan 80 (km/jam), lalu di belakang ada yang nyodok dan terseret kurang lebih baru sadar sekitar 100 meter," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Suhli. "Saya lihat Dylan enggak sadar dia, cuma dua orang itu masih sadar. Di mobil ada 3 orang. Setelah itu datanglah anggota PJM sama tim tol," ungkap Irwan selaku saksi mata.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru