Young Lex Ungkap Kemungkinan Sang Istri Hamil Duluan Adalah Sebuah Prank, Percaya?
Instagram/eriskanakesya
Selebriti
Young Lex Menikah Diam-Diam

Young Lex menuliskan pernyataan misterius dalam postingan Instagram usai pengakuan sang istri hamil duluan. Ia juga mengingatkan netizen soal prank dirinya di masa lalu, seperti muka babak belur dikeroyok yang ternyata make up.

WowKeren - Belum lama ini Young Lex akhirnya buka suara soal tudingan sang istri, Eriska Nakesya, hamil di luar nikah. Lewat video YouTube, Lex mengakui kesalahannya dan sekarang sudah menikahi Eriska.

Dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Lex juga menyebut bahwa ibunya justru bahagia saat tahu dirinya menghamili seorang cewek di luar nikah. Bukan apa-apa, ibu Lex bersyukur karena akan segera memiliki seorang cucu.


Pernyataan Lex dalam podcast milik Deddy rupanya menjadi perbincangan netizen. Melalui postingan dalam Instagram, Lex memposting sejumlah reaksi netizen yang berkomentar negatif tentang pengakuan istri hamil di luar nikah itu.

"80% isi komen mendadak jadi ustaz," kata seorang netizen. "Orang susah rata2 yg judge -Yonglek," sambung netizen lain. "Mari kita belajar positif thinking, belum tentu dimata Allah bang younglex itu buruk bisa jadi kita yang terlihat baik-baik malah buruk di mata Allah, hati manusia siapa yang tahu. Buat bang younglex saya doakan selalu dalam lindungan Allah dan selalu dituntun di jalan yang lurus jalan orang2 yang Allah ridhoi," tambah netter lainnya.

Bersama dengan postingan tersebut, pelantun lagu "Nyeselkan" itu menulis pernyataan misterius. Lex menyiaratkan sang istri hamil di luar nikah adalah sebuah prank. Seperti diketahui, pria berusia 27 tahun itu memang tak asing dengan prank, sebut saja saat mukanya babak belur mengaku dikeroyok fans K-pop garis keras yang ternyata cuma make-up.

"Gimana menurut kalian?" tulis Lex di keterangan unggahannya. "Skrg pertanyaan besarnya! Emangnnya bener HAMIL DI LUAR NIKAH? Kalian ga inget sama kejadian bonyok? Jangan lupa KING of TROLL."

Young Lex

Instagram

Di kolom komentar, Lex menuliskan pernyataan yang lebih misterius. "Ini prank apa enggaknya tidak ada yang tau, cuma waktu yang nanti menjawab," tulisnya.

Postingan serta pernyataan Lex langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter penasaran dengan pernyataan pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu apakah sang istri hamil di luar nikah benar-benar sebuah prank atau bukan.

"Hmm sudah kuduga..." tulis akun @fajri***. "it's a prank dude, auto murka se indo bang," sambung akun @naufal***. "Tinggal tunggu waktu aja :v" tambah akun @bayu***. "Anjrit apakah ini prank lagi?" kata akun @sinta***.

You can share this post!

Related Posts