Terseret Kisah 'Layangan Putus', Selebgram Cantik Ini Gandeng Polisi Perkarakan Akun Penyebar Hoax?
Selebriti

Seorang selebgram yang telah hijrah, Lola Diara, marah besar karena dibully dan dikait-kaitkan sebagai sosok wanita perebut suami orang dalam kisah 'Layangan Putus' hingga mengancam akan memperkarakan para penyebar berita itu.

WowKeren - Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan curhatan pemilik akun Facebook Mommi ASF. Lewat Facebook, Mommi ASF menulis kisah tentang pengkhianatan suaminya.

Dalam kisah berjudul "Layangan Putus", Mommi ASF mengungkap cerita soal dirinya yang dulu berjuang mendampingi sang suami ketika baru meniti karir. Namun setelah sukses, pengorbanan Mommi ASF malah tak dihargai.

"Aku ingat lagi, kemarin tidak ada yang aneh, tidak ada yang salah. Sebelum dia pergi dari rumah, kami bercumbu mesraaaa sekali. Hubungan kami bahkan sedang hangat hangatnya. Dia sering menggodaku belakangan ini," kata Mommi ASF. "Dan aku sedang hobi mengumpulkan lingerie untuk menyenangkannya. Kami sedang semangat berolahraga agar lebih fit. Sehingga Ranjang kami hidup sekali."

Sayangnya suami yang dicintai itu memilih menikah diam-diam dengan wanita lain. Tak cuma sakit hati, Mommi ASF membongkar kedok mantan suami yang malah menelantarkan anak-anak.

Lola Diara Ngamuk

Sumber: Instagram

"Istigfar berulang ulang kali kulantunkan. Teringat SPP Salman yang belum kulunasi. Dan siang ini aku mendapat surat cinta dari PLN. Seorang petugas menaruh surat peringatan akan adanya pemutusan sementara aliran listrik bila tidak segera melakukan pembayaran. Berbagai kekhawatiran melintas dipikiran. Seperti layangan putus, rasanya badan ini pengen oleng mengikuti kemana angin bertiup.‘Grooook…fiuuuhhh…ggrrkkk…fuuuuh..’ suara dengkuran abang Amir membuyarkan lamunanku," kata Mommi ASF. "Astagfirullah wa atubu illaih….’ Aku keraskan dzikirku, ku sadarkan diriku, ‘astagfirullah…’ ku lihat kembali malaikat malaikat mungilku satu persatu. Aku punya Alloh untuk bersandar, tidaklah aku harus panik. Daddy mereka boleh saja memutus komunikasi dengan ku, ibu dari anak anaknya, bersikap acuh dan mencabut segala fasilitas dirumah ini, menghapus supir untuk anak anak, dan tidak mau mensuport biaya hidup anak anak, biaya pendidikan dan kesehatan. Aku punya Alloh untuk bersandar. Aku punya Alloh untuk meminta dan memohon."


Ricky Zainal dan Lola Diara

Sumber: Instagram

Publik bersimpati dan membongkar identitas sosok pria bernama Ricky Zainal yang diduga suami Mommi ASF tersebut. Sejauh ini Ricky yang merupakan pemilik Ammar TV belum angkat bicara soal kabar tersebut. Namun selebgram Lola Diara yang kabarnya istri baru Ricky mengamuk dan mengancam akan melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan berita hoax tersebut.

"Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun2 yang indikasi nya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan di bagi rata untuk memantau aktifitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial FB, Twitter, dan IG," kata Lola.

Sementara itu, netter masih melontarkan sindiran pada Lola via sosial media. "@Loladiara Betul Mbk, jgn juga merebut suami dg dalih ingin hijrah. Seorg istri dan 4 anak ditinggalin hanya demi diam2 menikahi Mbk di luar negeri.Kalo laki2 tega ninggalin istrinya demi Mbk, suatu saat dia bisa ninggalin Mbk utk menikah lg dg perempuan lain," ujar @leti_aini. "Mbak @Loladiara kalo rejekinya berlebih coba sewa org buat ngehapus jejak digital ya itu aurat betebaran di google kasian suaminya @rickyzainal nanggung dosa," ujar @anandaaamhrn.

Tak cuma itu, netter mengungkap fakta kalau jumlah subscriber kanal Ammar TV berkurang drastis. "Ada yang udah tahu, akun Ammar TV awalnya hampir 12 juta subscribers berkurang jadi 1 juta pasca viral 'Layangan Putus', sedih pas baca cerita Mommi ASF," kata seorang netter.

Mommi ASF Minta Maaf

Sumber: Facebook

Sementara itu, Mommi ASF memutuskan untuk menghapus tulisannya yang viral di Facebook. "Iyaaa... mommi hapus dulu Mommi minta maaf kepada para pembaca. Mommi bukan orang jahat, hanya ingin menulis. Mommi masih butuh banyak belajar, mencari dan membuat tulisan yang membawa kebaikan pada pembaca juga kepada mommi sang penulisnya.Semoga para pembaca dan mommi selalu dilembutkan hati nya...mohon doa nya dari kakak kakak dan sahabat online semua, mommi dan anak anak selalu sehat dan berkumpul bersama yaa.. mereka kekuatan mommi, mohon doa segala yang baik utk mereka ya.. aaamiin," kata Mommi ASF.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel