Kim Jong Kook Ungkap Sisi Romantis Dirinya, Selalu Lakukan Ini Saat Pacaran
Selebriti

Kim Jong Kook membahas tentang kehidupan pribadinya saat masih berkencan di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (3/11). Mau tahu seperti apa penuturannya? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (3/11), SBS menayangkan episode terbaru "Running Man". Dalam episode ini Kim Jong Kook membahas banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya, terutama pada saat dia masih berkencan dengan seorang gadis.

Kim Jong Kook mengungkapkan kalau dia tidak pernah menahan kata cintanya. "Aku tidak menahan diri untuk mengungkapkan cintaku untuk pacarku ketika kami berkencan," ujarnya.


Dia bahkan selalu memotret kekasihnya saat mereka sedang bersama. "Ketika pacarku ada di depanku, aku terus memotretnya. Ketika dia mencoba untuk bersembunyi dan bertanya kenapa aku memotretnya, aku akan menjawab, 'Hal-hal yang cantik harus difoto'."

Selain Kim Jong Kook, member yang lain juga mengungkapkan sedikit tentang kisah cinta mereka. Ji Suk Jin mengungkapkan kalau dia bertemu dengan istrinya melalui Yoo Jae Seok.

Jeon So Min yang tak ingin ketinggalan juga menceritakan tentang mantan kekasihnya. "Ketika aku makan Budae-Jjiage dengan mantan pacarku, dia berkata kepadaku kalau aku terlihat cantik saat membagi ramen. Sejak saat itu aku akan menghancurkan ramen (yang ada di depannya) setiap ada kesempatan," terangnya.

Sementara itu, sebelumnya Kim Jong Kook juga pernah membahas tentang cinta masa lalunya saat mengunjungi kampung halamannya bersama member "Running Man" yang lain. Saat itu Kim Jong Kook mengungkapkan kalau dia pernah mengunjungi Sungai Anyang yang memiliki pemandangan bunga sakura sangat indah bersama pacarnya dulu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait