Liza Aditya Alami Stres Pasca Diisukan Ngamar Bareng Atta Halilintar, Sampai Tak Berani Keluar Rumah
Instagram
Selebriti

Liza Aditya diketahui telah menggandeng Sunan Kalijaga yang juga kuasa hukum Atta Halilintar untuk mengusut isu ngamar bareng tersebut. Meski serupa, Liza sempat mengungkap tak mau disamakan dengan Bebby Fey.

WowKeren - Kasus perseteruan Atta Halilintar dengan Bebby Fey belum selesai. Di tengah kasus tersebut, Atta dikabarkan ngamar bareng artis inisial LA yang diduga kuat Liza Aditya. Langsung membantah tegas isu tersebut, Liza menggandeng Sunan Kalijaga untuk membereskan masalah itu.

Diisukan ngamar bareng putra sulung Gen Halilintar itu, Liza mengaku mengalami gangguan mental. "Sejujurnya aku sedang di tahap stres sebetulnya, kan kurang lebih hampir seminggu ini kan full dengan kasus," ujarnya dalam tayangan "!nsert" seperti dilansir dari DetikHot.

Saking stresnya, Liza sampai tak berani keluar rumah. Bahkan ia takut bertemu banyak orang karena menjadi sorotan terkait isu ngamar bersama Atta tersebut.

"Sempat beberapa waktu aku nggak berani keluar rumah," sambung Liza. "Terus aku nggak berani ketemu orang banyak gini, karena setiap pergi aku dilihat seperti tersangka."


Merasa nama baiknya tercoreng karena isu ngamar tersebut, Liza tak tinggal diam. Ia mengungkap akan mengusut awal mula isu tersebut muncul.

"Pastilah ini pencemaran nama baik ke akunya, karena mengganggu akunya dan yang pasti Atta," lanjut Liza. "Pastilah kita akan usut sampai tuntas."

Untuk diketahui, Sunan Kalijaga yang juga pengacara Atta mengaku akan mengumpulkan bukti-bukti, sehingga bisa membawa kasus Liza ke jalur hukum. Sementara itu, saat ditanya tentang kemiripan kasusnya dengan Bebby, Liza mengaku enggan disamakan. Pasalnya Liza sudah berteman selama satu tahun dengan Atta dan sering kali berdiskusi tentang lagu maupun YouTube.

"Itu kemarin aku bilang ke bang Sunan kalau aku enggak sama (dengan Bebby). Aku enggak mau disamain," tutur Liza belum lama ini. "Jadi sering sharing (sama Atta). Kayak aku nanyain YouTube sama dia, dia belajar nyanyi sama aku. Kayak gitu aja. Dia tuh instingnya produser ya. Jadi lebih kayak ini harus begini, begitu. Jadi lebih sharing aja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts