Atta Halilintar Diisukan ‘Ngamar’, Liza Aditya Gandeng Sunan Kalijaga Jadi Kuasa Hukumnya
Selebriti

Dugaan bahwa wanita berinisial LA yang ‘ngamar’ dengan Atta Halilintar adalah Liza aditya. Lantas Liza dikabarkan akan segera melakukan konferensi pers untuk menjawab hal ini.

WowKeren - Belum lama ini jagat dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan isu Atta Halilintar “ngamar” bareng DJ Bebby Fey. Tak tinggal diam, Atta pun juga melakukan konferensi pers untuk membantah tudingan Bebby tersebut.

Ditemani oleh Sunan Kalijaga, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini mengaku melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib. Belum selesai masalah dengan Bebby, lantas baru-baru ini Atta kembali diisukan masuk apartemen yang terletak di kawasan Jakarta Selatan bersama seorang wanita berinisial LA.

Bahkan seorang saksi mengaku melihat rekaman CCTV saat Atta dan LA bersama di apartemen tersebut pada 31 Januari lalu. Lantas publik banyak yang menduga bahwa sosok inisial LA tersebut adalah Liza Aditya. Pasalnya, tak jarang Atta terlihat ada di unggahan InstaStory Liza.

Kemudian baru-baru ini Atta buka suara untuk menanggapi isu tersebut. “Barusan, saya klarifikasi kabar itu ke Atta. Dia hanya bilang, 'Wah, bikin-bikin berita itu,'” kata Sunan Kalijaga dilansir dari Okezone, pada Rabu (30/10).


Selain itu, rupanya Sunan Kalijaga juga tak tahu menahu soal wanita berinisial LA yang diisukan “ngamar” di apartemen dengan Atta. “Oh, Liza Aditya. Kalau dia, saya kenal betul,” tambah Sunan Kalijaga ketika mendengar dugaan artis LA adalah Liza Aditya. “Sebentar saya telepon Liza ya.”

Setelah itu, Sunan mengabarkan bahwa Liza Aditya akan menggelar konferensi pers hari ini, Rabu (30/10) untuk menanggapi isu tersebut. Selain itu, diketahui pula bahwa Liza telah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya.

Atta Halilintar Diisukan ‘Ngamar’, Liza Aditya Gandeng Sunan Kalijaga Jadi Kuasa Hukumnya

Instagram

Hal ini diketahui langsung dari sebuah unggahan Instagram Story Liza. “Menjawab hal ini, saya sudah melimpahkan kuasa kepada pengacara Sunan Kalijaga,” tulis Liza di Instagram Story, Selasa (29/10).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait