'Ant-Man 3' Siap Rilis 2022, Peyton Reed Dikonfirmasi Kembali ke Bangku Sutradara
Marvel Studios
Film

Seri lanjutan 'Ant-Man and The Wasp' ini kemungkinan besar menjadi bagian dari fase 5 MCU yang dimulai sejak 2022. Film ini akan bergabung dengan proyek lain seperti 'Captain Marvel 2' hingga 'Black Panther 2'.

WowKeren - Kabar gembira kembali datang untuk para pecinta film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Kali ini, kabar terbaru datang dari seri "Ant-Man", di mana film ketiga petualangan Scott Lang (Paul Rudd) itu bersiap digarap kembali.

Setelah "Ant-Man and The Wasp" yang dirilis pada 2018 lalu, Marvel memang seakan tak memberikan kepastian soal kelanjutan kisah sang superhero di MCU. Bahkan proyek "Ant-Man 3" pun tak turut diumumkan sebagai bagian dari fase empat franchise superhero ini.

Namun dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (5/11), Marvel memutuskan untuk kembali meneruskan proyek ini, di mana Peyton Reed lagi-lagi digaet untuk duduk di bangku sutradara. Tak cuma itu saja, "Ant-Man 3" bahkan sudah mendapatkan slot rilis, yakni tahun 2022 mendatang.

Dengan ini, maka "Ant-Man 3" kemungkinan besar menjadi bagian dari fase 5 MCU yang dimulai sejak 2022. Sejumlah film lain yang diduga kuat masuk dalam fase 5 ini adalah "Captain Marvel 2", "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3", "Blade", serta "Avengers 5".


Terlepas dari hal tersebut, "Ant-Man" sendiri menjadi salah satu film Marvel yang menuai kesuksesan. Meski pencapaian pendapatannya dianggap tak sefantastis film-film Marvel lainnya, "Ant-Man" tetap menjadi idola baru bagi para penggemar film adaptasi komik. Terlebih dengan unsur komedi yang sangat kental dibandingkan film-film Marvel lainnya.

Film pertama "Ant-Man" yang dirilis pada 2015 lalu tercatat meraup USD 519 juta dari penayangannya secara global. Sedangkan film keduanya, "Ant-Man and The Wasp" yang juga dibintangi oleh Evangeline Lilly mengumpulkan jumlah pendapatan mencapai USD 600 juta lebih.

"Ant-Man" sendiri kabarnya akan memulai proses syuting pada akhir 2020 atau awal 2021. Kuat dugaan film ini akan menampilkan para pemeran lawas seperti Paul Rudd (Ant-Man), Evangeline Lilly (The Wasp), Michael Douglas (Hank Pym), serta Michelle Pfeiffer (Janet Van Dyne).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel