Sony Konfirmasi Sekuel 'Spider-Man: Into The Spider-Verse' Siap Rilis 2022
Sony Pictures Entertainment
Film

Mengingat adegan post-credit di 'Spider-Man: Into the Spider-Verse', besar kemungkinan sekuel ini kembali mengisahkan Miles Morales yang bertemu dengan beragam Spider-Man dari dimensi lainnya.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila "Spider-Man: Into the Spider-Verse" disebut sebagai salah satu proyek animasi tersukses yang pernah dibesut oleh Sony Pictures. Selain mendulang sukses besar di box office, film animasi ini juga meraih beragam penghargaan bergengsi.

Oleh karena itu, tentunya tak mengejutkan apabila Sony Pictures bersiap untuk kembali melanjutkan seri petualangan Mile Morales dalam sekuelnya mendatang. Bahkan kabar terbaru menyebut kalau Sony sudah menetapkan tanggal rilis sekuel "Spider-Man: Into the Spider-Verse" ini, yakni 8 April 2022 nanti.

Pengumuman ini dibagikan secara langsung oleh Sony melalui video teaser di akun media sosial resmi "Spider-Man: Into the Spider-Verse". Video teaser ini menayangkan logo laba-laba Miles Morales yang ditumpuk dengan angka "2022".

Mengingat adegan post-credit di "Spider-Man: Into the Spider-Verse", besar kemungkinan sekuel ini kembali melibatkan Miles Morales yang bertemu dengan beragam Spider-People. Seperti yang diketahui, sebelumnya film ini menceritakan sosok Miles Morales muda yang bertemu dengan 5 orang Spider-Man lain dengan kekuatan yang sama, tapi dari beragam realita.


"Spider-Man: Into the Spider-Verse" mengisahkan tentang remaja Afro-Latino Miles Morales (Shameik Moore), yang mendapatkan kekuatan super setelah digigit laba-laba radioaktif. Ketika New York City terancam oleh senjata interdimensional, ia harus bekerja sama dengan para Spider-People dari berbagai alam semesta, termasuk Spider-Gwen, Peter Parker yang sudah lanjut usia, siswi Peni Parker, Spider-Man Noir, dan Spider-Ham.

"Spider-Man: Into the Spider-Verse" pertama disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Dengan biaya produksi USD 90 juta, film ini berhasil mengumpulkan USD 380 juta dari pemutaran global di seluruh dunia.

Tak hanya di sisi pendapatan, film ini juga sukses di ajang penghargaan bergengsi. "Spider-Man: Into the Spider-Verse" menjadi film animasi Sony kedua yang memenangkan Academy Awards. Selain itu, mereka juga membawa pulang juara dari Annies, Golden Globes, BAFTAs dan Producers Guild Awards.

Terlepas dari hal tersebut, dilansir Variety pada Selasa (5/11), nama Joaquim Dos Santos ditunjuk sebagai sutradara untuk sekuel ini, dengan naskah buatan Dave Callaham.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel