Jennie BLACKPINK Jadi Perhatian Usung Gaya Serba Hitam Saat Tiba di Korea
Selebriti

Jennie kembali ke Korea dan tiba di Bandara Internasional Incheon pada Senin (4/11). Kedatangan idol yang memulai karirnya pada 2016 itu tentu saja tak luput dari jepretan kamera.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) kabarnya disibukkan dengan persiapan comeback dengan album baru. Selain itu, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga menjalani jadwal individu.

Baru-baru ini, Jennie berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani jadwal solo. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut bahkan sempat datang ke pesta Halloween Kendall Jenner dan Ariana Grande akhir Oktober lalu.

Jennie kembali ke Korea dan tiba di Bandara Internasional Incheon pada Senin (4/11). Kedatangan idol yang memulai karirnya pada 2016 itu tentu saja tak luput dari jepretan kamera media lokal.


Jennie BLACKPINK Jadi Perhatian Usung Gaya Serba Hitam Saat Tiba di Korea

Newsen, fn star

Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil sedikit berbeda dari gayanya yang biasa. Mantan kekasih Kai EXO itu mengenakan busana serba gelap berupa hoodie hitam dan topi warna senada serta celana panjang abu-abu.

Penampilan Jennie saat tiba di Bandara Internasional Incheon ini pun menjadi perhatian serta menuai perhatian dari para netizen. Sebagian dari mereka meminta pelantun "Kill This Love" itu agar beristirahat.

"Imut banget, BLACKPINK, ayo rilis lagu baru," komentar netizen. "Aku cinta padamu, Jennie," kata netizen lainnya. "Jendeuk, ayo istirahat," ujar netizen. "Pipinya imut banget," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru