Ada Bom di Lokasi Syuting 'The Eternals', Angelina Jolie dan Richard Madden Dievakuasi
Getty Images
Film

Bom tersebut diperkirakan berasal dari era Perang Dunia II. Pasalnya, lokasi syuting 'The Eternals' di pulau Canary memang sempat menjadi pangkalan Nazi.

WowKeren - Belum lama ini seluruh pemeran dan kru film "The Eternals" terpaksa menghentikan proses pengambilan gambar akibat ditemukannya bom di lokasi syuting. Diketahui, insiden ini terjadi saat kru "The Eternals" melangsungkan proses syuting di Kepulauan Canary, Spanyol.

Dilansir Metro.co.uk pada Selasa (5/11), tim penjinak bom segera dikirim untuk menangani insiden ini. Pihak produksi mengatakan bahwa bom tersebut ternyata ada sejak lama, bahkan sebelum lokasi itu digunakan untuk syuting "The Eternals".

"Itu jelas menakutkan, bom itu bisa saja ada di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh siapapun," tutur salah satu sumber.

Diperkirakan bom tersebut merupakan bekas bom yang belum meledak dari era Perang Dunia II. Pasalnya, Kepulauan Canary yang kini dijadikan lokasi syuting "The Eternals" memang sempat menjadi pangkalan Nazi.


Akibat adanya bom tersebut, beberapa pemain yang tengah melakukan syuting dievakuasi untuk menghindari peristiwa yang tak diinginkan. Di antaranya adalah aktor Angelina Jolie dan Richard Madden yang terpaksa dibawa keluar dari set syuting. Beruntungnya, tak ada korban jiwa atas insiden ini.

Terlepas dari hal tersebut, Angeline Jolie dan Richard Madden sendiri akan memerankan karakter Thena dan Ikaris dalam "The Eternals" nanti. Selain keduanya, film ini juga bertabur pada bintang lainnya seperti Bryan Tyree Henry yang akan berperan sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh.

Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, serta Gemma Chan sebagai Sersi. Tak ketinggalan, ada pula bintang "Game of Thrones" Kit Harington yang akan memerankan Black Knight, serta Barry Keoghan yang akan menjadi Druig, seorang Eternal yang jahat.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. Namun yang pasti, film ini akan diarahkan oleh sutradara Chloe Zhao. "The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru