Usai Ciuman, Kim So Hyun Makin Agresif Pada Jang Dong Yoon di 'The Tale of Nokdu'
Naver
TV

Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun sudah saling mengungkapkan perasaan. Kedua karakter utama 'The Tale of Nokdu' itu tampak berciuman mesra di bawah guyuran hujan.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" pada episode sebelumnya menghadirkan adegan yang sudah dinantikan penonton yakni momen saat Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) saling mengungkapkan perasaan.

Di tambah lagi, kedua karakter utama "The Tale of Nokdu" itu tampak berciuman mesra di bawah guyuran hujan. Drama KBS ini akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Selasa (5/11) malam ini.

Jelang tayang, tim produksi menghadirkan beberapa foto adegan sekaligus. Salah satunya menampilkan bagaimana sikap Dong Dong Joo makin agresif kepada Jeon Nok Du.

Dalam foto adegan itu, Dong Dong Joo diceritakan memberanikan diri memasuki istana. Mengambil resiko besar dengan masuk istana, cewek cantik itu terlihat memberikan pelukan dari belakang kepada Jeon Nok Du.


Usai Ciuman, Kim So Hyun Makin Agresif Pada Jang Dong Yoon di \'The Tale of Nokdu\'

Source: KBS 'The Tale of Nokdu'

Foto adegan yang lain menampilkan Dong Dong Joo yang berhadapan dengan Cha Yul Moo (Kang Tae Oh). Lalu yang terakhir adalah saat Jeon Nok Du menatap raja Gwanghee (Jung Joon Ho) yang sedang berbaring.

Bersamaan dengan foto adegan ini, tim produksi merilis pernyataan, "Sama seperti romansa antara Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun yang semakin dalam, takdir di sekitar mereka mulai berubah."

"Hubungan antara Jang Dong Yoon dan Jung Joon Ho, yang mana perasaan tidak percaya makin meningkat karena pengkhianatan Heo Yoon (Kim Tae Woo), juga semakin dalam. Secara khusus, perkembangan baru dalam cerita akan terungkap saat Kim So Hyun, yang belum melepaskan dendamnya, mulai terlibat dalam urusan ini," sambung tim produksi.

"Tolong terus tonton untuk melihat apakah Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun yang sudah mengonfirmasi perasaan satu sama lain, bisa saling menjaga cinta mereka dalam menghadapi bahaya," pungkas tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait