Sempat Menolak, Clara Gopa Duo Semangka Akhirnya Bongkar Kanopi Rumah yang Jadi Viral
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Sebelumnya, Clara Gopa sempat ngotot untuk tak membongkar kanopi rumahnya yang menjadi perdebatan karena dianggap memakan jalanan umum dan mengganggu tetangganya.

WowKeren - Clara Gopa kini disoroti publik akibat kanopi rumahnya yang terletak di Malang, Jawa Timur, menjadi viral. Pasalnya kanopi rumah personel Duo Semangka tersebut membentang ke arah luar dan digunakan untuk memarkirkan mobilnya.

Hal tersebut membuat Clara menerima komentar pedas dari publik lantaran dianggap mengganggu tetangganya, dan memakan jalanan umum. Kendati mendapatkan banyak cibiran, Clara menegaskan bahwa sang bunda enggan membongkar kanopi rumahnya.

Menurut Clara, kanopi rumahnya juga ditujukan untuk para pengemis hingga pemulung untuk berteduh. Bahkan Clara mengungkapkan bahwa sang bunda menyediakan galon air minuman yang diletakkan di bawah kanopi rumahnya.

"Sebenarnya sih enggak mengganggu, karena bisa lewat mobil. Truk yang gede pun juga bisa lewat. Karena kanopinya tinggi. Kalau ngeganggu sih kayaknya enggak," ungkap Clara belum lama ini. "Mamaku enggak mau ngelepas itu, dipertahankan. Kalau untuk mobil memang sudah dipindahin. Cuma kalau kanopinya dia enggak mau ngelepasin, malah dikasih air minuman galon di situ."


Namun belum lama mengatakan penolakannya, Clara baru-baru ini menunjukkan bahwa kanopi rumahnya telah dibongkar. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (5/11), pelantun lagu "Mantul-Mantul" tersebut juga meminta agar masalah kanopi rumahnya tak diperpanjang.

"Dapat kabar dari keluarga di Malang. Sudah di bongkar yaa ?? Clear ya masalah ??? Tolong jangan di perpanjang. Terimakasih atas pengertian nya," bunyi tulisan Clara di bagian keterangan foto. Akan tetapi, para netter nyatanya masih banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Clara.

"Owaalaaahhh ini mbil sii kk claraa... untung viral yaaa klo gk nnti gk bkalan dicopot2 itu kanopi," sindir akun @arie.ch******winata. "Kalo ngak di viralkan ngak bakal dibongkar?" sahut akun @ka*****21.

"Udah salah,malah nyebut2 allah...tobat oii .org kayak lu mana di dengar doa nya sama allah..." komentar akun @inie****4003. "Baru nyadar sekarang.? dari dulu kemana aja njirr," seru akun @khari****sha29.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel