Saksi Beber RM BTS Pernah Hampir Kehilangan Barang Berharga di Sungai Han
Naver
Selebriti

RM memang dikenal kurang bisa menjaga barang-barang miliknya. Penuturan kedua saksi soal betapa pelupanya RM rupanya justru berhasil membuat fans semakin jatuh cinta.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika RM (Rap Monster) kurang bisa menjaga barang-barang miliknya. Leader BTS (Bangtan Boys) itu pernah lupa kacamata, kehilangan passport, tas ketinggalan dan masih banyak lagi.

Menariknya baru-baru ini, muncul dua saksi di forum online yang menceritakan kisah saat RM berjalan-jalan ke sungai Han. Salah satu saksi mengingat saat itu, pelantun "IDOL" tersebut hampir kehilangan barang berharga yang tak lain adalah ponselnya.

"(Judul) Aku sebenarnya bertemu RM di sungai Han sebelumnya. (Isi) Dia berjalan pergi meninggalkan ponselnya. Dia kembali untuk mengambilnya. Apa dia biasanya seperti itu, lol," tulis saksi itu.

Kocaknya, saksi kedua juga membeberkan cerita jika RM pernah lupa membawa teh yang ia beli di minimarket terdekat. Saksi itu sampai harus berlari mengejar idol kelahiran tahun 1994 tersebut untuk memberikan teh itu.


Saksi Beber RM BTS Pernah Hampir Kehilangan Barang Berharga Ini di Sungai Han

Source: Pann

"(Judul) Bukan Army (sebutan fans BTS) tapi ... (Isi) Postingan sungai Han sebelumnya membuatku teringat. Aku bekerja paruh waktu di sebuah minimarket yang terletak di sekitar sungai Han," ungkap saksi kedua.

"Dia datang membeli teh panas, membayar dengan kartunya, mengambil kartunya lagi dan pergi tanpa membawa tehnya. Aku panik dan mengejarnya untuk memberikan barangnya. Dia kelihatannya malu. Kurasa dia memang sering datang ke sungai Han," pungkas saksi kedua.

Penuturan kedua saksi ini rupanya justru berhasil membuat fans makin jatuh cinta pada RM. Pasalnya di balik kegeniusan yang dimiliki oleh pelantun "Fire" itu, ternyata RM punya kelemahan yang menggemaskan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru