Rosa Meldianti Tampil Cetar Berwajah Glowing, Komentar Super Julid Ely Sugigi Malah Tuai Dukungan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti memamerkan salah satu pemotretan terbaru dalam postingan Instagram. Dari sekian banyak komentar, reaksi Ely Sugigi mendapat banyak persetujuan dari netizen.

WowKeren - Rosa Meldianti kini makin eksis dalam dunia hiburan Tanah Air. Meski awal kemunculan dimulai dari pertengkaran dengan sang tante, Dewi Persik, Meldi enggan menanggapi komentar negatif dari publik.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (5/11), Meldi membagikan salah satu foto pemotretan. Dalam foto tersebut, Meldi terlihat mengenakan dress cantik warna ungu bak seorang putri.

Di kesempatan itu, Meldi nampak didandani dengan riasan glowing serta rambut yang dikuncir ke atas. Bersama dengan postingan itu, Meldi hanya menulis "Tak semudah itu," di keterangan foto diikuti dengan 5 emoji ular yang menjadi ciri khasnya.

Dari sekian banyak netizen yang berkomentar, reaksi Ely Sugigi paling menjadi sorotan hingga mendapat 200 lebih tanda suka alias like. Ely memuji kecantikan Meldi dalam foto adalah hasil dari kamera "jahat" serta pengeditan yang bagus. "Ya Allah mel cantik bnget ..kamera pasti jahat nya pasti mahal bnget apa edit nya yg bagus mel wkwkkwkwk @rosameldianti_" tulis Ely.


Meldi dan Ely

Instagram

Sontak, tanggapan Ely tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka malah menyukai komentar julid Ely karena dirasa benar bahwa foto Meldi adalah hasil dari kamera "jahat".

"@ellysugigi_real_ mantul bgt komentar nya..ini baru real mpok," sambung akun @an.di***. "@ellysugigi_real_ saya suka komen di lapak meldi , tapi liat sesama publik figur gini keknya gmn gt . Yaudah lanjut baku hantam aja ayo @rosameldianti_ Saya sukaa keramaian ayo adu bacod," kata akun @danies***.

"Mbaa @ellysugigi_real_ loveyou aku suka nihhh coment gini jujur kalii," komentar akun @het***. "@ellysugigi_real_ mpok ellysugigi terlalu jujur," sambung akun @nita***. "@ellysugigi_real_ omongan Mpok kok bener bingit," tambah akun @lussi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait