Sudah Bubar, Rainbow Umumkan Comeback Rilis Lagu 'Over The Rainbow' Untuk Rayakan 10 Tahun Debut
Musik

Setelah mengisyaratkan mereka kembali, girl grup Rainbow akhirnya secara resmi mengumumkan kembalinya mereka. Girl grup besutan DSP Media ini merilis gambar teaser dengan tulisan 'Over the Rainbow' tertulis di atasnya

WowKeren - Sejak kontrak para membernya berakhir, grup idol Rainbow dinyatakan bubar pada tahun 2016 lalu. Akan tetapi, meskipun sudah dibubarkan, para member grup yang mulai debut sejak tahun 2009 ini masih nampak akrab dan kerap diketahui jalan bersama.

Kabar menggembirakan pun hadir dari grup yang memiliki 7 personel ini. Pasalnya, menjelang 10 tahun perayaan debut mereka, Rainbow mengabarkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis lagu baru bersama.

Setelah mengisyaratkan mereka kembali, girl grup Rainbow akhirnya secara resmi mengumumkan kembalinya mereka. Girl grup besutan DSP Media ini merilis gambar teaser dengan tulisan "Over the Rainbow" tertulis di atasnya. Tulisan tersebut kemudian dipercaya sebagai judul lagu perayaan ulang tahun ke-10 debut Rainbow.


Sudah Bubar, Rainbow Umumkan Comeback Rilis Lagu \'Over The Rainbow\' Untuk Rayakan 10 Tahun Debut

Twitter

Lagu tersebut dijadwalkan untuk dirilis bertepatan dengan tanggal ulang tahun Rainbow pada 14 Oktober mendatang. Dalam foto teaser juga diungkapkan bahwa lagu tersebut akan diproduksi oleh para member Rainbow sendiri agar penggemar dapat merasakan makna yang akan disampaikan.

Rainbow sendiri merupakan girl grup yang cukup terkenal pada masanya. Mereka sempat meraih beberapa penghargaan diantaranya yakni Rookie of the Month (September) dalam Cyworld Digital Music Awards 2010 dan New Star Award di Asia Model Award pada tahun 2012.

Meski sudah bubar dan masing-masing member memutuskan untuk berkarir solo, grup ini memang terkenal masih kompak. Sebelumnya, mereka juga merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-9 dengan berkumpul bersama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru