Posting Wajah Tanpa Makeup, Rose BLACKPINK Banjir Pujian
Selebriti

Rose BLACKPINK baru saja membuat Instagram Story yang menunjukkan wajahnya yang polos tanpa makeup. Para fansnya pun memujinya karena meskipun begitu, ia tetap terlihat cantik.

WowKeren - Salah satu grup idol asal Korea Selatan, BLACKPINK (Black Pink) kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, selain berbakat dalam melakukan tarian enerjik, seluruh membernya juga memiliki visual yang menawan.

Salah satu member BLACKPINK yang visualnya kerap disoroti adalah Rose. Apalagi, baru-baru ini penyanyi kelahiran 1997 itu mengunggah Instagram Story yang membuat decak kagum para penggemarnya.

Pasalnya, gadis kelahiran New Zealand ini baru saja mengunggah Instagram Story yang menunjukkan wajah polosnya tanpa makeup. Meski begitu, wajah Rose terlihat sangat mulus hingga masih terlihat cantik meskipun ia tak menggunakan makeup.


Posting Wajah Tanpa Makeup, Rose BLACKPINK Banjir Pujian

Instagram

Melihat visual Rose yang terlihat cantik alami itu, para penggemarnya pun banyak yang memuji dirinya. Mereka pun bangga karena Rose telah menjadi gadis yang percaya diri dengan berani menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup.

"Wajah polosnya membunuhku (emotikon). Dia sangat cantik yaampun," tulis @LaliceLalis***. "Mengingat tentang bagaimana dulu di BLACKPINK House dia terlalu malu untuk menunjukkan wajah polosnya tapi sekarang dia cukup percaya diri untuk mempostingnya di Instagram," kata @american_bl***. "Ini wajah polosnya? Yaampun di sangat cantik," ungkap @WifeyChaeyo***.

Sementara itu, selain disibukkan dengan aktivitas individu, BLACKPINK juga masih menjalani kegiatan grup. Bahkan, baru-baru ini girl grup beranggotakan 4 orang itu tampil di sebuah acara di Paradise City, Incheon. Mereka juga sempat tampil di Jepang di acara televisi "Music Station" dengan membawakan lagu "Kill This Love"

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait