Tetap Gesit Meski Hamil, Yuanita Christiani Berencana Pergi Babymoon ke Eropa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yuanita Christiani sedang mengandung calon buah hati pertamanya. Meski sedang hamil lima bulan, Yuanita mengaku tak merasakan banyak perbedaan dan masih gesit.

WowKeren - Presenter Yuanita Christiani baru-baru ini menceritakan tentang kehamilan pertamanya. Usia kandungan istri Indra Wiguna Tjipto tersebut pun sudah memasuki bulan kelima. Kendati begitu Yuanita belum mengetahui jenis kelamin sang calon bayi.

Saat ditanya mengenai perbedaan yang ia rasakan setelah hamil, Yuanita justru merasa semakin ingin bergerak lebih banyak. Namun artis berusia 33 tahun tersebut mengaku sudah mengurangi kegiatannya, terutama tak mengambil tawaran pekerjaan di luar kota.

"Sama aja, aku hamil enggak beda-beda banget pas belum hamil, malah penginnya banyak gerak. Jadi mualnya lebih enggak terpikir aja kali," ungkap Yuanita saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/11). "Kalau misalnya acara-acara yang ke luar kota aku biasanya udah enggak ambil. Tapi kalau acara cuma 1 jam, 2 jam (diambil), selama badannya masih kuat."

Lebih lanjut, Yuanita menyebutkan bahwa sang suami agak protektif melihat dirinya yang masih gesit meski sedang hamil. "Aku hamil enggak hamil sebenarnya sama, emang gerakannya cepat, kadang-kadang aku lupa bisa lari. Jadi dia cuma was-wasnya di situ aja sih," sambung Yuanita.


Selain itu, Yuanita juga berencana untuk pergi babymoon ke beberapa negara di Eropa. Pasalnya sahabat Sandra Dewi tersebut ingin memanjakan diri, sebelum sibuk mengurus sang buah hati jika sudah lahir nanti.

"Babymoon sih rencana ada, soalnya teman-teman yang udah pada punya anak mereka bilang, 'Nanti kalau udah punya anak nanti elo enggak punya waktu sendiri'," jelas Yuanita. "Jadi mumpung baby-nya belum brojol sempatin pergi aja. Rencana nanti mau ke Eropa sih, mau ke London, Austria, sama Jerman karena ada saudara di sana."

Rupanya rencana Yuanita untuk menjalani babymoon sudah mendapatkan persetujuan dari dokter kandungannya. Saat ditanya mengenai kemungkinan proses persalinan nanti, Yuanita belum bisa memastikan.

"Justru dokterku yang bilang, 'Enggak apa-apa babymoon, hamil kan sebenarnya bukan sakit. Kalau ibunya happy pasti anaknya senang, dan yang paling tahu daya tahan tubuhnya itu ibunya sendiri'," papar Yuanita. "(Rencana persalinan) itu juga belum tahu, dokter bilang dia lihat dulu kondisi baby-nya seperti apa. Pokoknya keputusannya nanti pas masuk (usia kandungan) 9 bulan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru