Han Seo Hee Beber Pesan Menyentuh Sang Ibu Selama Kontroversi B.I dan Wonho, Netizen Sinis
Selebriti

Baru-baru ini Han Seo Hee mengungkapkan catatan pesan yang dikirim ibunya selama kontroversi yang melibatkan dirinya dengan B.I eks iKON dan Wonho eks Monsta X.

WowKeren - Han Seo Hee dalam beberapa bulan terakhir ini menyedot perhatian karena hubungannya dengan kontroversi idol. Seperti diketahui, mantan trainee YG Entertainment itu adalah informan kasus narkoba B.I eks iKON pada 2016. Ia terlibat dalam kontroversi Wonho eks Monsta X melawan Jung Da Eun.

Baru-baru ini Han Seo Hee mengungkapkan catatan pesan yang dikirim ibunya bersama dengan keterangan, "Aku akan ingat untuk membalas pesanmu mulai sekarang, Bu." Berikut isi pesan-pesan yang cukup menyentuh dari ibunya:

Han Seo Hee Beber Pesan Sang Ibu Selama Kontroversi B.I dan Wonho

Source: Koreaboo

"Seo Hee, Aku selalu di sisimu. Kau memiliki keberanian. Semangat."

"Aku berharap kau menghubungiku dari waktu ke waktu. Aku khawatir. Ingatlah makan. Orang berhati besar seharusnya dihadapkan pada hal-hal besar. Dan sekarang, kau mengatakan hal yang benar. Aku yakin ada banyak orang yang mendukung dan membantumu. Mungkin ada banyak orang yang berpikir yang kau lakukan tidak masuk akal."


"Aku percaya padamu, dan aku mencintaimu lebih dari apapun."

"Aku sangat mencintaimu, Seo Hee."

"Rukun dengan Da Eun dan jangan berkelahi."

Tiga pesan pertama dikirim kembali pada bulan Juni ketika Han Seo Hee mengekspos kasus narkoba B.I yang akhirnya menyebabkan ia meninggalkan iKON. Pesan terakhir dikirim ke Han Seo Hee hari ini, menyusul klaimnya terhadap Wonho dan Shownu yang menyebabkan Wonho meninggalkan grup.

Pesan-pesan yang dikirim ibunda Han Seo Hee ke putrinya mendapatkan beragam komentar dari netizen. "Demi ibumu yang percaya padamu dan mencintaimu, tolong jangan menggunakan narkoba," komentar netizen. "Dan sampai sekarang dia tidak pernah membalasnya," tambah netizen lain.

"Pada saat kau membagikan tangkapan layar, balas pesannya. Jangan gunakan cinta orangtuamu sendiri untuk membuat imejmu terlihat bagus," kata netizen. "Orangtua harus tahu kapan mengatur anak mereka dengan benar. Memberi hanya cinta bukanlah cara untuk membesarkan anak yang layak," pungkas lainnya. "Dapat dimengerti sekarang kenapa tumbuh seperti sekarang," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait