Percakapan Manis Jimin BTS dan Ha Sung Woon di Telepon Bukti Sahabat Sejati
Selebriti

Ha Sung Woon menghubungi Jimin dalam episode terbaru program televisi 'Under Quiz'. Simak percakapan manis antara dua idol yang telah berteman dekat selama bertahun-tahun ini.

WowKeren - Jimin BTS dan Ha Sungwoon dikenal berteman dekat selama bertahun-tahun. Seperti sahabat sejati pada umumnya, mereka dengan senang hati saling membantu.

Dalam episode terbaru program televisi "Under Quiz", Ha Sung Woon diberi misi telepon. Mantan personel Wanna One itu harus menghubungi seorang teman dan membuatnya mengatakan, "Aku bahagia."


Untuk ini, Ha Sung Woon memilih Jimin untuk membantunya menyelesaikan misi. Personel BTS (Bangtan Boys) itu awalnya bingung, tapi akhirnya mengerti maksud Ha Sung Woon.

Video Title ?

"Halo?" kata Jimin segera setelah menjawab telepon dari Ha Sung Woon. "Hei Jimin, apakah kau bahagia?" tanya Ha Sung Woon tanpa basa-basi. "Apa? Apa? Kok tiba-tiba?" tanya penyanyi kelahiran 1995 itu.

Jimin dengan cepat menyadari apa yang sedang terjadi. Ia dengan riang berkata, "Ahh. Aku senang!", menyelesaikan misi Ha Sung Woon. "Itu respon yang tepat."

"Jika kau senang, aku senang," jawab Ha Sung Woon manis. Ia menjelaskan misi itu kepada Jimin, lalu memberitahunya mengapa menurutnya itu mudah.

"Kemarin dan hari ini, apakah kau ingat bagaimana kita berbicara tentang bagaimana aku ingin kau bahagia? Itu sebabnya kupikir misi ini akan sangat mudah," jelas Ha Sung Woon.

Ini bukan pertama kalinya Jimin membantu Ha Sung Woon dengan misi telepon. Pada September, Ha Sung Woon menghubungi Jimin di "Late Night Idol" Naver. Saat itu ia berkata, "Aku mencintaimu", dan Jimin segera membalas dengan mengatakan bahwa ia juga mencintainya, menyelesaikan misi Ha Sung Woon.

Sementara itu, Jimin dan Ha Sung Woon beberapa waktu lalu menghabiskan liburan bersama di Hawaii. Keduanya membagikan foto-foto dari liburan mereka di mana hampir semuanya mirip mulai dari pakaian, pose, latar belakang hingga sudut pengambilan gambar. Tak heran jika netizen menggosipkan mereka dengan menyebut foto-foto mereka sebagai "lovestagram", istilah yang biasa digunakan jika dua idol saling memberikan kode sedang pacaran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...